MENU
icon label
image label
blacklogo

Wagon Gahar! Volvo V60 Polestar Lebar Dipasoki Widebody Kaki-kaki Kandas Ala Slammed

APR 28, 2022@11:00 WIB | 174 Views

Volvo, brand tersebut memang cukup terkenal dan memiliki image baik di dunia otomotif dunia termasuk di Indonesia. Salah satu julukan yang kerap melekat pada pabrikan tersebut adalah Tank Swedia, bukan tanpa sebab julukan tersebut muncul dari berbagai kasus kecelakaan yang melibatkan mobil Volvo yang tak mengalami kerusakan yang berarti.

Bukan hanya memiliki berbagai varian sedan, Volvo juga memiliki berbagai senjata rahasia yaitu versi estate atau yang kerap disebut wagon di Indonesia. Salah satunya yaitu Volvo V60 Polestar, meninggalkan desain body boxy yang menjadi ciri khas, Volvo yang satu ini akhirnya tampil jauh lebih modern.

Tapi siapa sangka, seorang owner Volvo V60 Polestar ini pun nekat membuat mobilnya tampil kian menawan dan menarik perhatian dengan modifikasi.

Mulai dari eksterior, mobil berkapasitas mesin 2000cc turbo ini pun tampil gahar dan berisi, berkat pasokan widebody kustom yang menarik fender depan dan belakang.

Pada area buritan pun tak lupa terpasang diffuser berkelir hitam yang memberikan kesan sporty pada mobil pabrikan negara yang memproduksi ponsel Nokia ini.

Tak hanya soal bodinya saja, sektor kaki-kaki juga ikut dibikin ganteng bro! Alhasil velg standard pun langsung diganti dengan satu set velg berdiameter besar berdesain akar yang dibalut kelir coklat tua doff.

Terakhir, sentuhan gaya slammed pun diperkuat dengan memasang satu set suspensi udara elektrik yang sukses membuat Volvo V60 Polestar ini tampil kandas totalitas [azz/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
volvo,
#
volvo v60,
#
wagon