MENU
icon label
image label
blacklogo

VW Ungkap Phideon Facelift 2021 Tanpa Powertrain V6 dan PHEV

OCT 01, 2020@13:30 WIB | 334 Views

Awal tahun ini, gambar pertama sedan andalan VW Phideon facelift muncul di web milik Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi China. Sekarang, penerus Phaeton yang bernasib buruk telah secara resmi memulai debutnya di Beijing Auto Show dengan sedikit gaya dan peningkatan konten. Dibangun oleh usaha patungan SAIC-VW, Phideon (Hui Ang dengan nama China-nya) mendapatkan tampilan terbaru yang menampilkan logo pertama yang menyala pada mobil produksi VW. Yang terbaru adalah strip cahaya yang menyatukan logo dengan lampu depan.

Bumper depan juga telah direvisi dengan trim krom horizontal di gril bawah yang menghubungkan trim berbentuk C ganda di sekitar fog lamp. Juga sekarang adalah trim kontur hitam gloss tinggi. Dilihat dari samping, VW Phideon 2021 hanya menampilkan velg baru, sedangkan di bagian belakang lampu belakang LED mendapatkan indikator dinamis dan signature baru. Last but not least, sedan besar ini mengadopsi logo VW baru dan font baru untuk huruf Phideon di tutup bagasi.

Di dalam, Volkswagen telah menambahkan fitur-fitur baru termasuk layar sentuh 9,2 inci untuk sistem infotainment, head-up display, sistem pencitraan penglihatan malam inframera, rear car refrigerator, dan sistem suara Dynaudio. Dari styling, kabin mendapatkan trim hitam gloss tinggi dan trim krom. Yang terbaru juga untuk model tahun 2021 adalah suspensi udara adaptif opsional yang memungkinkan pengemudi menyesuaikan ketinggian pengendaraan dan kekerasan redaman.

Untuk mesin, pelanggan tidak lagi memiliki opsi powertrain 3.0 liter V6 AWD atau hybrid plug-in 2.0 liter . Hasilnya, mesin bensin empat silinder TSI 2.0 liter bertenaga 224 PS (221 HP) dan torsi 350 Nm (258 lb-ft) tetap menjadi satu-satunya pilihan. Ini terhubung ke DSG tujuh kecepatan yang menggerakkan roda depan. SAIC-VW rencananya akan meluncurkan Phideon 2021 di pasar Cina pada bulan Oktober ini. [ibd/timBX]

Tags :

#
phideon facelift 2021,
#
vw phideon facelift,
#
volkswagen