MENU
icon label
image label
blacklogo

Tanpa Kamuflase, VW Tiguan 2024 Pamer Wajah Baru

SEP 07, 2022@20:00 WIB | 142 Views

Volkswagen (VW) Tiguan 2024 resmi menunjukkan wajah barunya, setelah tampil tanpa kamuflase. Perlu diketahui Tiguan mendapat perombakan yang signifikan pada tahun depan.

Tim produksi untuk membangun VW berjenis SUV ini memutuskan menggunakan desain dari Volkswagen Golf dan Volkswagen Polo yang lebih kecil.

Purwarupa Tiguan terbaru ini menunjukkan ujung depan dengan desain yang benar-benar baru dengan lampu depan yang lebih tajam, gril depan yang jauh lebih besar, dan splitter depan yang didesain ulang.

Indikator juga telah ditambahkan ke kaca spion Tiguan, VW Tiguan 2024 juga mempertahankan detail krom tiga palang yang khas di bagian depan. Sementara, untuk bagian belakang, sebagian besar masih terlihat identik dengan Tiguan saat ini, kecuali bodywork yang lebih besar.

Model 2024 kemungkinan akan mempertahankan powertrain yang sama dengan Tiguan saat ini, yang dijual dengan pilihan powertrains bensin, diesel, dan plug-in hybrid hingga 242bhp.

Volkswagen belum memberikan komentar apapun untuk kemungkinan apakah ini akan menjadi Tiguan pembakaran internal terakhir. Seorang juru bicara perusahaan mengonfirmasi kemungkinan peluncurannya di tahun 2024.

Penyegaran visual model datang setelah kepala desain Volkswagen, Josef Caban, mengklaim perusahaan akan bergerak ke arah desain yang lebih ramah. [wic/dera/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
vw,
#
vw tiguan,
#
volkswagen,
#
tiguan ev