MENU
icon label
image label
blacklogo

VW T-Roc Jadi Tolak Ukur Baru di Kelasnya

AUG 24, 2017@16:00 WIB | 315 Views

Sebagai bagian dari model terbesar yang menantang dalam sejarahnya, Volkswagen memperluas jangkauan modelnya dengan menambahkan crossover kompak: T-Roc ke pasaran dunia. Crossover baru dari Volkswagen ini membawa jiwa baru ke kelas SUV kompak. Dia bahkan menawarkan personalisasi maksimum, digitalisasi yang inovatif, konektivitas sempurna, sistem bantuan driver terdepan, mesin dinamis dan desain modern yang ekspresif. Sebuah mobil yang sama nyamannya seperti di rumah meski berada di jalanan kasar sekalipun.

Pasar SUV memang sedang booming - terutama di segmen kompak ini. Para ahli memperkirakan bahwa segmen ini akan berlipat ganda dalam beberapa dekade ke depan. Karena alasan inilah Volkswagen membawa model menarik lain di kelas SUV kompak, tapi di bawah Tiguan: T-Roc. Dengan paket fiturnya, ia menetapkan tolok ukur baru dan sama menariknya bagi pelanggan dari segala usia, mulai dari single, sampai pria berkeluarga. Dengan desain modern yang sporty, dia mewakili gaya emosi Volkswagen baru dan membuat arahan baru akan seperti apa segmen ini ke depannya.

Segar, sporty di luar, fungsionalitas di dalam - itu adalah T-Roc. Anda bisa memilih penggerak roda front-wheel atau all-wheel drive tapi masih berlaku layaknya model compact nan sporty. Untuk T-Roc dia nantinya akan menjadi SUV Volkswagen pertama yang akan tersedia dalam dua nada cat dengan bagian atap yang kontras secara visual (termasuk pilar A dan spion eksterior).

Seperti halnya Tiguan yang lebih besar, T-Roc yang baru ini juga ditawarkan dengan mesin turbocharged yang efisien: tiga mesin bensin (TSI) dan tiga mesin diesel (TDI). Mereka dikawinkan dengan roda depan dan gearboks manual, pilihan penggerak roda depan, all wheel drive 4Motion (termasuk 4Motion Active Control sebagai standar) dan gearboks kopling ganda (DSG 7 kecepatan).

Di segmen pasarnya, T-Roc berada dalam liga tersendiri dalam hal sistem bantuan pengemudi. Fitur standar pada varian-varian T-Roc meliputi: Automatic Post-Collision Braking System, active lane keeping system Lane Assist dan Front Assist area monitoring system dengan Pedestrian Monitoring serta City Emergency Braking. [bil/timBX]

Tags :

#
vw t-roc,
#
vw,
#
volkswagen,
#
blackauto,
#
autonews