MENU
icon label
image label
blacklogo

VW Persiapkan Hatchback Hi Performance

SEP 17, 2019@16:00 WIB | 147 Views

Tak ketinggalan zaman, VW berencana memproduksi hatchack hot dari ID.3 dengan kinerja yang lebih tinggi (High Performance) yang menggunakan powertrain listrik all wheel drive, tetapi kemungkinan akan memakan waktu yang sangat lama untuk mewujudkan mobil satu ini.

Jurgen Stackmann, Kepala Marketing VW, mengatakan bahwa pabrikan mobil Jerman tersebut berencana untuk “melistriki” mobil performa 'R' nya.

“Jika ada masa depan untuk R itu pasti listrik, ini sangat sederhana. Namun mobil ini tidak akan hadir tahun depan, karena kita perlu mendefinisikan seperti apa R di dunia kendaraan listrik. ”

Namun, Stackmann percaya bahwa mobil berkinerja listrik ini akan hadir dalam kurun waktu 5 tahun mendatang.

“Kita harus dapat memberikan sesuatu yang bermakna di bawah lima tahun tetapi itu membutuhkan tim pengembang yang terbaik, dan itu sulit tanpa banyak keahlian saat ini. Kita harus memulai perjalanan itu," lanjutnya.

Frank Welsch, kepala penelitian dan pengembangan VW, mengatakan bahwa versi kinerja ID.3 ada di urutan teratas, tetapi ia juga mencatat bahwa performa ID.3 sudah lebih cepat daripada GTI:

“Kita harus memiliki yang sama dengan mobil seperti Golf, GTI dan R. Orang-orang menyukai kinerja dan saya yakin orang-orang akan menyukai kinerja di mobil ID juga. Situasinya berbeda - bahkan dalam ID normal, kami memiliki kinerja yang baik sejak awal, Anda hanya menyentuh pedal dan Anda merasakan tarikannya. Dari 0-100 km seperti GTI. Tidak ada GTI yang lebih cepat dari ID 3. Di ujung atas, tentu saja GTI lebih baik. Kami membutuhkan penggerak empat roda dan  performance e-motor. Nantinya mobil ini tidak akan disebut GTI, kita lihat apakah itu R atau akan hadir dengan nama lain," ujar Jurgen.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
vw,
#
id3,
#
mobil listrik