MENU
icon label
image label
blacklogo

VW Microbus Klasik 1966 Bertenaga Tesla yang Hadirkan Nostalgia Van Listrik Diundi

DEC 06, 2020@09:00 WIB | 279 Views

Sebuah powertrain Tesla yang berhasil diselamatkan sekarang menjalankan Microbus VW klasik 1966 untuk orang-orang yang ingin menggabungkan nostalgia dengan kehidupan van listrik mereka. Dan Van listrik ini diperebutkan dalam undian di Omaze.

Mikrobus Volkswagen tahun 1960-an telah menjadi ikon dan menjadi populer hingga hari ini, terutama dalam komunitas "kehidupan van". Produsen mobil Jerman membawanya kembali sebagai van listrik dengan I.D. Microbus listrik BUZZ dengan sentuhan modern. Untuk beberapa yang lebih menyukai tampilan klasik, Zelectric telah mengubah Microbus VW 1966 menjadi penggerak listrik.

Seperti banyak perusahaan lain yang melakukan konversi listrik, Zelectric suka menggunakan modul baterai Tesla untuk efisiensi mereka. Perusahaan sebelumnya telah menggunakan powertrains listrik Tesla VW Bug dan 1968 Porsche 911. Untuk konversi Microbus VW 1966, Zelectric kembali menggunakan modul baterai Tesla untuk menyalakan kendaraan ini.

Sayangnya, mereka hanya dapat memuat 32 kWh modul Tesla di dalam kendaraan - membatasi jangkauan hingga sekitar 85 mil. Jika Anda menginginkan van VW listrik jarak jauh, Anda harus menunggu ID.Buzz pada tahun 2022. Meskipun demikian, konversi listrik klasik ini tetap menghasilkan kendaraan listrik yang sangat menarik dan unik. Berikut spesifikasi lain yang dirilis oleh Zelectric:

- Tempat Duduk Maksimal: 7 kursi

- Transmisi: manual 4 kecepatan

- Mesin: Motor listrik dengan baterai 32 kWh Tesla

- Penggerak: RWD

- Warna Eksterior: Beludru Hijau dan Putih

- Warna Interior: Platinum

- Tenaga Kuda Maksimum: 100 hp

- Torsi Maksimum: 108 lb-ft

- Kecepatan Tertinggi: 100 mph (perkiraan)

- Jarak Pengisian: 85 mil

- Waktu Pengisian: Pengisian penuh dalam waktu kurang dari 5 jam (240V)

Fitur khusus: Kabel pengisi daya AC untuk stopkontak normal dan port pengisian daya J1772 untuk pengisian lebih cepat di stasiun pengisian umum, pengereman regeneratif, power steering yang ditingkatkan, kamera spion, rak atap kayu khusus, jendela safari depan, rem cakram depan, lampu depan dan lampu belakang LED, Alpine sistem suara dengan Bluetooth, sistem pemanas interior, port pengisian USB untuk penumpang depan dan belakang, pengukur muatan retro.

Zelectric bermitra dengan Omaze untuk memberikan VW Microbus klasik bertenaga Tesla tahun 1966 kepada pemenang undian baru yang beruntung untuk mendapatkan keuntungan dari REVERB.

REVERB memanfaatkan kekuatan dan jangkauan musik untuk menginspirasi dan memberdayakan jutaan orang untuk mengambil tindakan bagi manusia dan planet ini. REVERB bermitra dengan musisi, festival, dan tempat untuk 'menghijaukan' konser mereka, sambil melibatkan penggemar secara langsung di acara-acara untuk melakukan tindakan lingkungan dan sosial. Pekerjaan mereka membuat dampak positif yang nyata pada lingkungan termasuk penghapusan 3 juta + botol air plastik sekali pakai di konser, mendukung 2.000 keluarga petani, meningkatkan kerja 4.000 organisasi nirlaba lokal dan nasional, dan menghilangkan lebih dari 180.000 ton CO2 melalui mereka. unCHANGEit kampanye iklim.

Dan Anda dapat berpartisipasi dalam undian di situs web Omaze ini mulai dari $ 14 untuk 100 peserta dan Anda dapat meningkatkan peluang Anda dengan 4.000 peserta seharga USD$ 132. Pemenang nantinya tidak hanya mendapatkan Microbus VW klasik 1966 bertenaga Tesla (termasuk pajak dan biaya pengiriman yang ditanggung), tetapi mereka juga akan mendapatkan tambahan USD$ 20.000. [inn/asl/timBX]

Tags :

#
vw microbus klasik 1966,
#
powertrain tesla,
#
microbus vw klasik 1966,
#
van listrik,
#
volkswagen