MENU
icon label
image label
blacklogo

VW Luncurkan Car Sharing “We Share”

AUG 27, 2018@21:00 WIB | 1,942 Views

Volkswagen telah mengumumkan peluncuran layanan Car Sharing menggunakan mobil listrik bernama “We Share” baru yang akan diluncurkan di Berlin. Program ini dimulai pada kuartal kedua tahun 2019 dan akan memberi pengguna akses ke 1.500 armada mobil listrik e-Golf, dengan e-up!.

Volkswagen "We Share" tidak akan digunakan hanya di Berlin saja, karena VW telah mengkonfirmasi bahwa akan memperluasnya ke pasar Eropa dan kota-kota terpilih lainnya di Amerika Utara di tahun 2020. VW juga berencana untuk meluncurkannya di kota-kota yang memiliki populasi lebih dari satu juta.

“Kami ingin memotivasi para pengguna muda dan perkotaan untuk terlibat dengan e-mobilitas. Orang-orang Berlin akan menjadi yang pertama untuk menikmati pengalaman yang menggetarkan dari penawaran car sharing 'We Share' kami,” kata Jürgen Stackmann, Anggota Dewan penjualan Volkswagen.

Volkswagen juga mengatakan bahwa I.D, keluarga baru VW yang merupakan kendaraan listrik, juga akan masuk ke jajaran kendaraan yang tersedia di layanan car sharing baru.

“Kami mendemokrasikan e-mobilitas. Mulai tahun 2020, ’We Share’ adalah untuk mendukung pengenalan pasar dari generasi baru IOF baru kami yang serba elektrik. Dengan demikian memberikan kontribusi yang signifikan terhadap e-mobilitas merek Volkswagen,”tambah Stackmann.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
vw,
#
car sharing,
#
we share