MENU
icon label
image label
blacklogo

VW Golf GTI TCR Dengan Tenaga 286 hp Terinspirasi dari Versi Touring Car

JAN 20, 2019@17:00 WIB | 3,376 Views

Volkswagen GTI telah membuat gebrakan baru di tahun 2019.  Tambahan inisial "TCR" dan peningkatan tenaganya menjadi pemantik pecinta mobil Jerman yang cukup kencang ini. Varian baru ini terinspirasi dari balap touring-car varian hatch 286 tenaga kuda dan torsi 370 Nm, dihasilkan dari mesin berkapasitas 2,0-liter empat silinder turbocharged, didistribusikan melalui transmisi dual clutch 7 percepatan. Akselerasinya diperkirakan dari diam hingga 62-mph sekitar 5,6 detik dan kecepatan tertinggi 162 mph atau 260 kpj.

Pertama kali prototipe TCR versi road terlihat di Wörthersee di Austria tahun lalu. Model ini terinspirasi oleh mobil balap Golf GTI TCR yang pada awalnya terungkap kembali pada tahun 2016. Hanya 20 model kompetisi yang dibuat, dan seperti yang Anda duga, akan di jual secara masal. Saat itu versi balap mendapat tenaga 326 kuda dan 310 lb-ft dari 2.0-liter empatnya, dan menawarkan akselerasi nol hingga 62 dalam 5,2 detik dan kecepatan tertinggi 143 mph.

Golf GTI TCR mendapatkan banyak fitur mewah dan standar termasuk kunci diferensial lock ban depan, rem cakram berlubang, dan lampu utama LED.  Penggunaan velg Belvedere" 18 inci atau opsional 19 inci. Pilihan lain termasuk splitter depan hitam atau karbon, spoiler atap TCR, diffuser belakang, tutup cermin, dan sill extensions.

Kabin ini dilengkapi dengan sports seat yang tampak luar biasa dengan jok kain garis-merah dan setir terbungkus kulit datar dengan tanda merah arah 12.  Harga mulai dari 38.950 euro, atau sekitar $ 44.422 dolar dengan nilai tukar hari ini — jika itu hanya tersedia di sini.  Setidaknya ada harapan untuk versi yang lebih kuat dari GTI generasi MKVIII mendatang, dan diperkirakan akan diluncurkan tahun ini.[Ahs/timBX]

Tags :

#
vw,
#
vw golf,
#
vw golf gti tcr,
#
touring car,
#
legal street