MENU
icon label
image label
blacklogo

VW Combi Rayakan Kejayaannya

AUG 09, 2017@09:51 WIB | 338 Views

Bulan Agustus ini menjadi musim panas yang sempurna dan panjang untuk semua penggemar VW Combi: datang dari belahan dunia, mereka merayakan pesta besar di lapangan pabrik Volkswagen Commercial Vehicles Hannover, Jerman. Penampilan band pop Marquess, penyanyi Jea dan DJ trio Adaptiv semakin menciptakan atmosfir festival yang sempurna.

Sebelum acara pamungkas, mulailah sebuah pawai 350 kendaraan dari seluruh enam generasi VW Combi dari Wolfsburg ke Hannover, di mana tempat seri T dibuat. Acara ini sendiri sebenarnya acara final dari bagian Festival Musim Panas VW Combi yang digelar selama empat hari di Allerpark Wolfsburg, dimana Volkswagen menjadi sponsor utama.

Dr Eckhard Scholz, Chief Executive Officer, Volkswagen Commercial Vehicles, yaang memimpin pawai sekaligus yang mengendarai T1-nya sendiri (model tahun 1965, PS: 44, warna: cumulus putih / aquamarine) dan kemudian menyapa para pemakainya di depan pabrik Stöcken: "Ini adalah pengalaman yang fantastis untuk pergi ke tempat produksi Hannover dengan begitu banyak pemilik VW Combi yang senang untuk merayakan Festival Musim Panas VW. Model VW Combi kami lebih dari sekadar sarana untuk mengantarkan Anda dari point A ke B. Mereka adalah bagian dari gaya hidup indah yang selalu Anda jalani - dan telah melakukannya terus di setiap generasi. Dengan gaya hidup yang santai ini juga dapat dirasakan di tiap rangkaian acara festival ini. Sangat bangga."

Banyak penggemar VW Combi ini juga berkesempatan untuk melihat banyak koleksi T-series dan menceritakan kisah dan pengalaman mereka sendiri yang berkaitan dengan Combi, karena setiap kendaraan menceritakan kisahnya yang menarik.

Bertina Murkovic, Wakil Ketua Dewan Ketenagakerjaan: " VW Combi memiliki status kultus, yang telah ditunjukkan dalam festival ini sekali lagi. Kendaraan kita membuka Eropa dan dunia di tiap generasinya. Perasaan bebas berjalan bersama Anda di setiap VW Combi hingga kini. Adalah Anda penggemar VW Combi bersama banyak karyawan kami yang telah menjadikannya seperti sekarang ini: kendaraan multiguna terbesar dan paling populer dalam sejarah otomotif. " [bil/timBX]

Tags :

#
vw combi,
#
blackauto,
#
autonews