MENU
icon label
image label
blacklogo

VW Bus 1967 Properti Sitkom That 70s Show Dilelang

APR 02, 2018@15:30 WIB | 148 Views

Ingat “that '70s Show”? Sitkom yang tayang selama delapan tahun di Fox dan dibintangi oleh Topher Grace, Mila Kunis, Ashton Kutcher, Laura Prepon, dan Wilmer Valderrama, itu tidak memiliki kekurangan bintang besar. Tetapi yang menarik perhatian dari sitkom itu mungkin sebagian adalah bintangnya. Namun sebagian lagi lebih ke mobil van nya.

Sebuah  Volkswagen Samba microbus tahun 1967, khususnya dengan bentuk jendela 21 yang sangat dicari. Kendaraan itu muncul secara luas di sitkom itu dan bahkan melaju dari tebing di musim keenam. Untungnya itu tidak benar-benar dirugikan dalam pembuatan film pertunjukan, karena stok mobil seperti itu telah dipersiapkan untuk syuting sitkom itu.

Perusahaan lelang seperti Barret Jackson memilik van itu dan berniat untuk melelang mobil tersebut di Palm Beach, Florida April 2018 ini.

Meskipun rumah lelang yang sama menjual van yang sama juga dengan harga $ 28.050 pada tahun 2005, ketika pertunjukan masih syuting, VW klasik seperti ini telah dijual dengan harga mahal akhir-akhir ini. Tak tanggung -tanggung, harga yang dicapai hingga ratusan ribu US dollar. Mengingat kekuatan bintangnya, dalam pelelangan tersebut, kemungkinan harga lelang nantinya akan mencapai harga yang fantastis.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan tas denim yang ditandatangani oleh artis dalam sitkom tersebut, sehingga menurut perusahaan pelelangan itu akan banyak penggemar sitkom tersebut akan datang untuk mengikuti pelelangan.[prm/timbx]

Tags :

#
autonews,
#
volkswagen,
#
samba,
#
microbus