MENU
icon label
image label
blacklogo

VW Adakan Giveaway untuk Para Penggemar

DEC 05, 2018@10:00 WIB | 2,068 Views

Volkswagen Commercial Vehicles memberikan 30 orang yang beruntung untuk berkesempatan memenangkan hadiah dari Volkswagen California. Sekedar info, Volkswagen California pertama kali dirilis pada tahun 1988. Sejak itu, van tersebut telah menjadi simbol liburan dan petualangan bagi para wisatawan yang ingin berpergian dengan caravan. Di samping desainnya yang simpel untuk berpergian membawa kendaraan, Volkswagen California juga merupakan mobil super lengkap yang memungkinkan orang untuk membawa segala keperluannya di dalam mobil.

Ajang ini juga menandai ulang tahun ke-30 dari pabrikan tersebut. Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun, Volkswagen telah bekerja sama dengan The Caravan and Motorhome Club untuk mendatangkan hadiah unik, yaitu sebuah karya seni yang dipesan khusus untuk para pemenang.

Hadiahnya adalah poster A2 dari mural 'Thirty Years of Adventure' Volkswagen California yang diproduksi oleh seniman asal London, Josephine Hicks. Lukisan ini menggambarkan dua produk Van Volkswagen yang dikelilingi beberapa simbol klasik dari beberapa tempat pariwisara di Britania Raya. Ke-30 hadiah nantinya akan dikirim ke alamat masing-masing pemenang yang diumumkan di media sosial The Caravan and Motorhome Club.

(Lukisan Thirty Years of Adventurekarya Josephine Hicksyang mempesona)

Tujuan dibuatnya ajang ini adalah karena Volkswagen ingin menunjukkan reputasinya sebagai pemandu perjalanan kendaraan komersial yang diwakilkan oleh 30 tempat terbaik untuk dikunjungi di Inggris. Beberapa lokasi yang masuk ke dalam destinasi utama dari Volkswagen adalah Durdle Door di Dorset, Lake Windermere di Lake District serta permata tersembunyi seperti Tintagel di Cornwall, dan Pateley Bridge di North Yorkshire.

Sarah Cox, kepala pemasaran di Volkswagen Commercial Vehicles, mengatakan, “Volkswagen California adalah salah satu model paling ikonik di jalan dan telah menjadi pilihan campervan bagi banyak petualang selama 30 tahun terakhir. Lukisan limited edition ini adalah perayaan untuk ini (ulang tahun ke-30 Volkswagen California) dan kami senang berkolaborasi dengan The Caravan and Motorhome Club untuk memberikan 30 hadiah untuk para penggemar yang beruntung untuk berkesempatan mendapatkan karya seni khusus ini.”[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
volkswagen,
#
volkswagen california,
#
the caravan and motorhome club,
#
thirty years of adventure,
#
josephine hicks