MENU
icon label
image label
blacklogo

VR46 Metaverse, Platform Virtual Terbaru Untuk Penggemar Valentino Rossi

MAY 19, 2022@12:30 WIB | 124 Views

Valentino Rossi baru-baru ini meluncurkan VR46 Metaverse bekerja sama dengan grup media asal Italia, The Hundred, untuk memperkuat merek VR46 di dunia digital dan virtual yang saat ini sedang berkembang pesat. Perusahaan baru yang didirikan oleh juara dunia MotoGP sembilan kali ini mengabdikan diri untuk menghasilkan dan mengembangkan konten orisinal dan menghibur tentang merek VR46 di ekosistem Metaverse, dunia game, dan non-fungible token (NFT). Merek VR46 yang terkenal di dunia akan berkolaborasi dengan The Hundred untuk membangun kehadiran dunia virtual yang kuat untuk "The Doctor" di seluruh dunia, dengan fokus pada penggemar balap dan gamer.

Mengekspresikan antusiasmenya terhadap usaha virtual barunya, Rossi menjelaskan dalam sebuah pernyataan: "Memasuki proyek besar ini adalah usaha yang menarik yang telah saya putuskan untuk memulai dengan pendekatan terstruktur, dalam kemitraan dengan pemain tingkat tinggi. " Lebih lanjut Rossi menjelaskan bahwa melalui VR46 Metaverse, ia berupaya untuk dapat menjangkau penggemar dari seluruh dunia. "Saya senang bisa menjangkau penggemar di seluruh dunia, membawakan mereka atmosfer dan antusiasme VR46 melalui teknologi baru."

Proyek ini memiliki multi-year timeline, dengan potongan pertama material akan jatuh tempo pada tahun 2022. Tujuan dari Metaverse VR46 ini adalah untuk menciptakan platform global yang didedikasikan untuk "The Doctor," Tim Balap VR46, dan Akademi VR46 dalam dunia virtual, di mana penggemar Valentino Rossi, serta semua penggemar olahraga balapan motor, dapat bertemu pembalap tim VR46, berinteraksi dengan sesama penggemar, dan bahkan berlomba satu sama lain dalam sebuah game balap motor.

Sebagai CEO perusahaan gabungan ini, Jean Claude Ghinozzi, yang memiliki pengalaman di Microsoft, Activision Blizzard, dan Electronic Arts, akan memimpin proyek VR46 Metaverse. Materi pertama yang dikembangkan oleh perusahaan baru, yang rencananya akan dirilis pada 2022 ini, akan memberikan pengalaman yang mendalam dan menarik bagi penggemar lama Valentino Rossi dan audiens baru yang dibentuk oleh munculnya teknologi baru. [fdlh/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
valentino rossi,
#
vr46 metaverse,
#
motogp