MENU
icon label
image label
blacklogo

Volvo S60 Terbaru Jadi Pengobat Rindu Akan Sedan Swedia

MAR 03, 2018@14:00 WIB | 195 Views

Sementara Volvo V60 yang baru menuju ke 2018 Geneva Motor Show untuk debut publiknya, versi sedan, yang dijuluki S60, akan bertahan hingga musim panas ini untuk diluncurkan di South Carolina.

Seperti V60 yang baru, S60 juga akan dibangun di atas basis  Scalable Product Architecture, menggunakan mesin yang sama dengan saudaranya yang berorientasi keluarga. Ini berarti kita bisa mengharapkan unit diesel 2,0 liter, serta pilihan bensin T5 dan T6.

Mesin hibrida plug-in T6 dan T8 ditujukan untuk pembeli yang lebih ramah lingkungan. Yang pertama akan menghasilkan torsi 340 PS dan 590 Nm, sedangkan yang kedua memuntahkan 390 PS dan 640 Nm di V60.

Sedangkan untuk styling, selama Anda mengabaikan bagian belakang, V60 dan S60 sangat identik. Perenderan dari desainer Kleber Silva ini memberi kita beberapa gagasan tentang apa yang akan terjadi pada musim panas ini, dan selama Volvo tidak membuang elemen desain berotot, karena inilah yang diharapkan dari S60, setidaknya dari ¾ sudut depan.

Ujung belakang sebenarnya adalah cerita yang berbeda dan kami sangat penasaran untuk melihat seperti apa desain lampu belakang yang akan diimplementasikan. Dalam kasus ini, unit lampu sangat besar dan ada cukup banyak ruang di antara keduanya - menonjol seperti jempol yang sakit. Selain itu, desainnya cukup dinamis. [bil/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
volvo,
#
volvo s60,
#
swedish,
#
swedia,
#
automaker,
#
sedan