MENU
icon label
image label
blacklogo

Volvo Plug-in Hybrid XC60 T8 Pakai Bahan Daur Ulang

JUN 22, 2018@22:00 WIB | 122 Views

Volvo telah berencana untuk menggunakan sekitar 25 persen plastik daur ulang untuk mobil produksinya di 2025 mendatang. Tujuan dari rencana Volvo ini merupakan bagian dari dorongan Volvo bagi pemasok untuk bekerjasama dengan produsen mobil untuk mengembangkan komponen generasi berikutnya.

(Volvo gunakan bahan plastik bekas untuk produksi kendaraan terbaru)

Untuk membuktikan potensi bahwa plastik daur ulang dapat digunakan kendaraan masa depan, Volvo telah meluncurkan versi unik dari SUV plug-in XC60 T8 hybrid yang memiliki beberapa komponen plastik yang terbuat dari bahan daur ulang. 

"Volvo Cars berkomitmen untuk meminimalkan jejak lingkungan globalnya. Kepedulian lingkungan adalah salah satu nilai inti Volvo dan kami akan terus menemukan cara-cara baru untuk membawa nilai tersebut ke dalam bisnis kami. Mobil ini dan ambisi plastik daur ulang kami adalah contoh lebih lanjut dari komitmen itu,” kata Håkan Samuelsson, Presiden dan CEO Volvo Cars.

(Hal ini sejalan dengan visinya dalam kepedulian lingkungan)

Di dalam interior memiliki konsol yang terbuat dari serat terbarukan dan plastik dari jaring ikan yang dibuang dan tali maritim, sementara karpet dan kursi terbuat dari botol plastik daur ulang.

(Karpet dan konsol Volvo XC60 Hybrid yang menggunakan plastik bekas)

"Kami sudah bekerja dengan beberapa pemasok besar, berpikiran maju ketika datang ke keberlanjutan. Namun, kami perlu meningkatkan ketersediaan plastik daur ulang jika kami ingin mewujudkan ambisi kami. Itulah mengapa kami meminta lebih banyak pemasok dan mitra baru untuk bergabung dengan kami dalam berinvestasi dalam plastik daur ulang dan untuk membantu kami mewujudkan ambisi kami,” kata Martina Buchhauser, Wakil Presiden Senior Pengadaan Global di Volvo Cars.[prm/timBX]
 

Tags :

#
autonews,
#
volvo,
#
xc60