MENU
icon label
image label
blacklogo

Volvo Jadi Produsen Mobil Pertama dengan Peringkat Top Safety Pick Plus di Seluruh Line-up

MAY 09, 2021@21:00 WIB | 429 Views

Apa pun Volvo yang dibeli, Volvo akan menjadi Top Safety Pick + berkat keputusan baru-baru ini dari Insurance Institute for Highway Safety (Lembaga Asuransi untuk Keamanan Jalan Raya) untuk memberikan Volvo XC40 Recharge dengan peringkat tersebut.

Kendaraan listrik kecil pertama yang mendapatkan peringkat keselamatan, Volvo XC40 Recharge bergabung dengan sembilan kendaraan Volvo yang dianugerahi Top Safety Picks + pada bulan Februari, dan lima lainnya yang mendapatkan penghargaan pada bulan Maret.

Ini juga menambah rekor Volvo untuk sebagian besar penghargaan Top Safety Pick + dalam satu tahun. Merek itu telah mendapatkan lebih banyak penghargaan dalam satu tahun dibandingkan merek lain sejak IIHS mulai memberikannya pada mobil pada tahun 2013.

Untuk mendapatkan Top Safety Pick +, sebuah mobil harus memiliki lebih dari sekadar tes tabrakan yang sangat baik. Sebuah mobil juga harus memiliki teknologi keselamatan canggih standar seperti peringatan tabrakan.

Lama menjadi inovator industri, visi Volvo adalah tidak ada yang akan terluka parah atau tewas di dalam atau oleh salah satu kendaraannya.

"Terlepas dari gaya bodi, mesin atau trim, setiap Volvo menawarkan perlindungan inovatif saat terjadi tabrakan." kata Anders Gustafsson selaku CEO Volvo Car USA. “Kami bangga IIHS mengakui hal ini dengan memberikan Top Safety Pick + untuk setiap kendaraan yang kami produksi saat ini. Tidak ada perusahaan lain yang dianugerahi penghargaan ini di semua line-up mobil."

Kendaraan berikut dianugerahi penghargaan Top Safety Pick + dari IIHS per 31 Maret 2021: Volvo S90, Volvo S90 Recharge, Volvo V90, Volvo V90 Cross Country, dan Volvo V60 Cross Country.

Berikut ini adalah penghargaan Top Safety Pick + pada bulan Februari: Volvo S60, Volvo S60 Recharge, Volvo V60, Volvo V60 Recharge, Volvo XC40, Volvo XC60, Volvo XC60 Recharge, Volvo XC90, dan Volvo XC90 Recharge. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
volvo,
#
top safety pick plus,
#
volvo xc40 recharge