MENU
icon label
image label
blacklogo

Volvo EX30 Lebih Sporty dan Tangguh dengan Paket Modifikasi Everlast

DEC 28, 2023@12:15 WIB | 183 Views

SUV elektrik termurah dan terkecil Volvo, EX30, telah mendapatkan peningkatan desain khusus dari tuner asal Belanda, Everlast. 

Ada 2 paket modifikasi ringan Everlast yang mengubah tampilan EX30 menjadi SUV yang lebih sporty dan tangguh. Kedua paket tersebut bernama adalah Sport dan Outland.

Everlast mengatakan kedua paket tersebut “dilengkapi dengan alat yang tepat untuk membuat perjalanan menjadi lebih baik.” Perusahaan mengupgrade SUV listrik tersebut dengan desain roda, warna, dan perubahan trim baru.

Untuk paket Sport, modifikasi yang dihadirkan dirancang untuk mereka yang menghargai tampilan dinamis dan modern. Menampilkan roda palang ganda atau empat yang sporty, keduanya dengan potongan berlian. SUV listrik ini juga dilengkapi atap sewarna bodi, bumper, dan elemen oranye terang pada spoiler dan penutup ujung.

Sementara itu, paket edisi Outland sangat cocok untuk konsumen yang berjiwa petualang. Ia memiliki velg 19″ berpotongan berlian yang kokoh dengan desain palang empat. Elemen hitam matte dan detail hijau menonjolkan gaya luar ruangan.

Tuner tidak mengubah powertrain listrik SUV tersebut, sehingga tidak kekurangan tenaga. Sebagai penyegaran, EX30 tersedia dengan motor listrik tunggal yang dipasang di belakang yang menghasilkan 268 hp (272 PS / 200 kW) atau dengan pengaturan AWD motor ganda yang menghasilkan 422 hp (428 PS / 315 kW).

Versi paling ampuh berakselerasi dari 0-100 km/jam (0-62 mph) dalam 3,6 detik dan menawarkan jangkauan WLTP 286 mil (460 km) berkat paket baterai NMC 69 kWh.

Menurut situs resmi Everlast, Paket Sport dan Outland dibanderol dengan harga yang sama yaitu €9,540 ($10,536). Jumlah tersebut sudah termasuk biaya stiker, cat custom, velg, dan ban. [wic/timBX].

Tags :

#
volvo ex30,
#
paket modifikasi everlast,
#
paket sport ex30,
#
paket outland ex30,
#
volvo ex30 modifikasi