MENU
icon label
image label
blacklogo

Volvo Cars Tunjuk Garansindo Group sebagai Partner Bisnis di Indonesia

FEB 03, 2017@18:30 WIB | 369 Views

Volvo Cars, pabrikan mobil premium asal Swedia, mengumumkan bahwa Garansindo Group telah resmi ditunjuk sebagai strategic bisnis partner mereka di Indonesia. Berdasarkan perjanjian yang telah  ditandatangani  oleh kedua belah pihak, saat ini Garansindo Group adalah  distributor tunggal  untuk Volvo Cars di  Indonesia sejak bulan Januari 2017  dan bertanggung jawab  penuh  untuk  penjualan  dan layanan  purna jual Volvo Cars  di seluruh  Indonesia.  

Garansindo Group akan membuka showroom 3S Volvo di Jakarta yang disesuaikan dengan Volvo Cars Retail Experience (VRE). Lars Danielson, Senior Vice President of Volvo Car Group and CEO of Volvo Car, Region Asia Pacific, mengatakan, “Kami  dengan bangga memperkenalkan  partner baru  kami  di Indonesia  yaitu Garansindo Group dan kami  sangat  yakin bahwa  kemitraan  ini akan  memberikan peningkatan pada  pelayanan kami  bagi customer di  Indonesia  serta mengembangkan bisnis kami untuk  kawasan ini.”

“Kami sangat bangga  dengan penunjukan Garansindo Group sebagai  mitra bisnis  Volvo Cars di Indonesia. Kombinasi dari  keunggulan  penjualan dan layanan purna jual kami  di Indonesia bersama teknologi dan produk-produk Volvo  Cars yang  terbaik,  meyakinkan kami  bahwa Volvo akan  dapat memberikan kontribusi tinggi pada  segmen  kendaraan  premium, terutama dengan  kuatnya  sejarah Volvo yang sejak  lama serta support dari para customer setia di Indonesia,” ungkap Satya Saptaputra, Direksi dari Garansindo Group.

Bagi Anda pecinta mobil asal Swedia ini, Volvo berencana akan memperkenalkan dua produk unggulannya. “Kami sangat excited untuk meluncurkan award winning products kami, the all new  Volvo XC90 dan S90 untuk  costumer di  Indonesia.  Kami yakin dengan  kombinasi produk-produk terbaru dan pengalaman Volvo Retail Experience akan  meyakinkan costumer  untuk  menjadikan Volvo sebagai pilihan  utama kendaraan mereka,” tutup Jari Kohonen, Vice President of Region Asia-Pacific, Volvo Car Group. [aag/timBX]

Tags :

#
volvo cars,
#
volvo,
#
garansindo