MENU
icon label
image label
blacklogo

Volvo Berencana Produksi XC40 di Tiongkok

MAY 03, 2018@14:00 WIB | 113 Views

Permintaan pasar global terhadap Volvo XC40, tampaknya sangat besar. Untuk pabrik yang berada di Eropa sekalipun, nyatanya tidak sanggup untuk menyediakan SUV Compact hingga ke daratan Asia bahkan Australia, karena banyaknya permintaan pasar.

(Volvo Australia kekurangan stok Volvo XC40 di negaranya. Permintaan yang banyak membuat indent selama empat bulan)

Dilansir dari motoring, Direktur Humas Volvo Cars Australia (VCA), Greg Bosnich mengatakan bahwa selama peluncuran XC40 di Adelaide, Australia, pemesanan terhadap kendaraan ini sudah melebihi dari target yang diharapkan. Untuk pengiriman ke pelanggan saja, dirinya mengatakan butuh waktu hingga empat bulan untuk dapat “memarkirkan” XC40 di garasi milik konsumen.

“Permintaan global untuk ini sangat signifikan. Kami memiliki lebih dari 4.500 pemesanan kendaraan. Kami juga berencana akan mengambil lebih banyak stok untuk dealer kami di Australia,” kata Bosnich.

(Volvo Australia biasa mengimpor XC40 dari Belgia. Namun dalam waktu dekat VCA akan mengimpor dari Volvo China)

Volvo Australia selalu mengimpor kendaraan dari pabrikan asal Swedia tersebut, termasuk juga XC40 dari pabrik Volvo di Belgia. XC40 yang diproduksi di Belgia, menggunakan platform CMA (Compact Modular Architecture).

Karena banyaknya permintaan akan SUV ini, menurutnya kemungkinan besar pasokan Volvo XC40 akan diimpor dari pabrik Volvo yang berada di Tiongkok, untuk menyingkat waktu pengiriman kendaraan kepada konsumen di Australia.

(Direkatur Desain Volvo Global, Robin Page)

Direktur Desain Volvo Global , Robin Page, mengatakan kualitas pengembangan tidak akan menjadi masalah bagi Volvo buatan Tiongkok.

“Apa yang kami temukan adalah kualitas mobil di Tiongkok sebenarnya lebih baik daripada Eropa. Semua orang khawatir pada kualitas produksi dari Tiongkok, namun kami memiliki standar yang lebih tinggi di Tiongkok daripada Eropa,” kata Robin Page.

(Volvo XC40 menggunakan platform Compact Modular Architecture)

Lanjutnya, karyawan Volvo di Tiongkok menetapkan sendiri target untuk lebih ketat pada disiplin kerja dan mereka menghabiskan waktu melakukan pekerjaan dengan baik.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
volvo,
#
xc40