MENU
icon label
image label
blacklogo

Volkwagen Listrik Dipastikan Produksi 2022

OCT 15, 2017@13:00 WIB | 405 Views

Volkwagen memastikan akan membangun van terbarunya bermesin penggerak listrik. Mobil van dengan nama I.D. Buzz Concept ini akan tampil lebih modern dan didesain lebih futuristic. Seperti dilansir Carscops, Jumat (13/10/2017) Volkwagen I.D. Buzz Concept ini dikonfirmasi akan diluncurkan pada tahun 2022. Sebagai van kompak listrik, mobil ini akan memiliki perangkat mutakhir bereknologi yang saling terkoneksi dan dikontrol secara digital.

Sebagai mobil masa depan van listrik ini, akan dibangun oleh divisi khusus yang masuk kartegori mobil berteknologi penggerak otonom dan powertrains alternative . Pengembangan van listrik ini ditujukan untuk memungkinkan adanya transportasi barang berbasis otonom yang bisa dinikmati kaum milenial.

Slanjutnya mobil van I.D. Buzz Concept yang berbasis pada mobil van legendaries Volkwagen ini, akan dipastikan untuk diproduksi secara masal dan menjawab keinginan dunia otomotif untuk mendapatkan transpotasi dengan emisi gas buang nol persen.

Divisi bus dan truck Volkwagen yang akan mengerjakan I.D. Buzz Concept akan menjadi trendsetter bagi mobil van lainnya karena tidak hanya tok menggunakan mesin bertenaga listrik tetapi juga ikut mengembangkan fitur-fitur keamanan yang membuatnya benar-benar menjadi mobil yang aman.

Platform yang diterapkan Volkwagen pada mobil ini tidak hanya diguanakan untuk model ini, karena ke depan teknologi yang sama akan ditawarkan ke berbagai negara maju yang ingin mengambangkan mobil listrik. Amerika merupakan salah satu negara yang akan menggunakan teknologi mobil listrik Volkwagendengan mitra strategis yang telah dibangun dengan perusahaan Navistar dan akan mulai menggarap mobil listrik bersama pada tahun 2019.[elko/timBX]

Tags :

#
volkwagen,
#
mobil listrik,
#
blackauto,
#
autonews