MENU
icon label
image label
blacklogo

Volkswagen Unggah Rendering Amarok 6x6

NOV 17, 2017@08:30 WIB | 357 Views

Volkswagen Amarok dikenalkan sejak tahun 2010 tidak mengalami perubahan atau facelift. 6 tahun waktu yang cukup lama bagi produsen mobil tidak merubah kendraanya atau facelift agar hadir lebih fresh. Masuk 2017, Volkswagen baru berbenah diri untuk merubah penampilan pick up tersebut lebih sangar. Tapi terkadang desain yang dirubah oleh produsen mobil tidak terlihat istimewa.

Baru baru ini seniman Spdesignsest memposting gambar Volkswagen Amarok yang sudah di disain dengan sentuhan modifikasi enam roda namun hal ini tidak mungkin terjadi.

Meskipun hanya sebuah rendering, tapi jika dibandingkan, Mercedes AMG 6x6 milik tuner Kahn Flying Huntsman 6x6 dan Ford VelociRaptor 6x6 milik Hennessey tidak kalah keren.

Seperti diwartakan Carscoops, VW tidak tidak memikirkan proyek semacam itu dengan penambahan gardan belakang untuk menambahkan roda. Namun kemungkinan desain yang akan dilirik oleh produsen asal Jerman itu. Secara desain  mobil ini lebih sangar dibandingkan dengan pendahulunya, spakbor kini diperbesar, lampu off road yang diletakan dibagian atap dan beberapa sentuhan lainnya.

Menarikanya dibagian jantung pacu juga sudah dihitungnkan oleh Spdesignsest. Jika VW Amarok menggunakan enam roda mesin mesin yang akan dipasangkan pun akan lebih besar, V8. Mengingatkan beberapa model Amarok mempunyai mesin V8 MTM dan TDI V8 4.2 liter yang disetel menghasilkan tenaga 410 hp dan torsi 930 Nm. [ddy/timBX]

Tags :

#
black auto,
#
auto news,
#
volkswagen,
#
amarok,
#
6x6