MENU
icon label
image label
blacklogo

Volkswagen Tingkatkan Penampilan Amarok

SEP 07, 2017@12:00 WIB | 181 Views

Volkswagen Commercial Vehicles mulai memamerkan dua model Amarok terbarunya pada pameran International Motor Show (IAA) di Frankfurt pekan depan. Konsep pick-up premium diwakili oleh Amarok Aventura Exclusive yang dilebur kelir Turmeric Yellow Metallic dengan mengusung mesin paling bertenaga 3.0 liter TDI, sedangkan model edisi khusus Dark Label yang baru, juga ikut dipajang.

Dengan pick-up konsep Amarok Aventura Exclusive, Volkswagen Commercial Vehicles berusaha menunjukkan lini terdepannya untuk menjelajahi medan yang berat. Dengan lebih banyak tenaga 258 PS, sekaligus torsi yang lebih besar. Dia menjadi pick-up konsep pertama yang mengadopsi gearboks otomatis 8 percepatan dan penggerak all-wheel drive permanen. Berbekal itu semua, Amarok Aventura Exclusive memastikan punya daya yang cukup untuk berakselerasi dan membawa muatan berat. Dengan cat 'Turmeric Yellow Metallic', dia memiliki kabin ganda dengan desainnya yang mewah, bahkan velgnya saja 'Milford' 19 inci yang dipoles mengkilap.

Panel samping, styling bar di bak cargo, proteksi gril depan, spion elektrik dan bemper belakang juga berlapis krom, sementara lampu depan bi-xenon dengan lampu LED daytime running menambah tampilan mobil semakin sporty. Mobil ini juga memperlihatkan sistem penutup yang bisa digulung - penutup tempat kargo kargo yang dapat dikunci akan tersedia untuk pertama kalinya dalam bahan aluminium. Plat proteksi bagian bawah mobil juga dilengkapi dengan tampilan aluminium. Fitur teknis seperti ParkPilot, rear view camera dan 100 persen diferensial lock mekanis membantu pengemudi melibat lahan hutan maupun off-road.

Sementara edisi terbatas Amarok Dark Label dibangun diatas basis trim level Amarok Comfortline yang sudah ada dan hanya diwarnai ulang 'Indium Grey matt'. Ini motif warna gelap add-on pada ujung pipa knalpot, sebuah bar styling di matt black, strip krom yang dipernis di gril depan dan velg 18-inci 'Rawson' warna anthracite dengan permukaan gloss. Tak heran kehadiran Dark Label ditujukan untuk individualis yang tidak ingin mengorbankan kemampuan off-road dari sebuah pick-up sejati. [bil/timBX]

Tags :

#
volkswagen amarok,
#
volkswagen,
#
blackauto,
#
autonews