MENU
icon label
image label
blacklogo

Volkswagen Polo Semakin Sempurna

JUN 19, 2017@23:00 WIB | 242 Views

Dengan terjual lebih dari 14 juta unit, Polo menjadi salah satu mobil kompak paling sukses di dunia. Sekarang generasi barunya pun telsh diluncurkan. Dengan desain eksterior yang sama sekali baru, interior yang terasa lebih luas dan juga telah didesain ulang sampai ke detail terakhir, tata letak kokpit baru yang lebih terstruktur untuk dunia digital, belum lagi pilihan mesin TSI (bensin), TGI (gas alam) dan TDI (diesel) yang efisien. Serta berbagai sistem keamanan yang sebelumnya hanya bisa ditemui di mobil Volkswagen yang lebih besar.

Generasi keenam Polo telah dikembangkan, membuatnya lebih besar dari pendahulunya di semua dimensinya. Ini menghasilkan ruang interior yang jauh lebih banyak dan volume bagasi yang meningkat secara signifikan, yang telah bertambanh dari 280 menjadi 351 liter. Meski begitu, mobil terlihat begitu kompak dari luar. Sangat pas membandingkan mobil ini dengan Golf generasi keempat (yang dibuat sampai 2003) yang telah terjual jutaan unit.

Ini menunjukkan bahwa Polo telah menyesuaikan diri untuk orang-orang yang telah dewasa, namun juga bisa memberikan mereka ruang akomodasinya lebih efektif lagi. Polo baru, dengan panjang 4.053 mm, sedikit lebih pendek dari pada Golf generasi keempat, namun melampaui Golf ketika menyangkut jarak sumbu roda (53 mm lebih panjang) dan ruang untuk pengemudi, penumpang dan bagasi (21 liter lebih banyak) .

Semuanya menjadi lebih berwarna dan bisa dipersonalisasi pada Polo baru ini dengan berbagai macam warna baru yang segar (total ada 14 warna eksterior yang tersedia) dan dua belas pilihan velg (14 sampai 18 inci, beberapa punya corak dengan warna kontras), dasbor dengan 13 gaya dekorasi yang berbeda. Bahkan ada dua versi trim interior dan sebelas corak tempat duduk yang berbeda.

Polo tidak lagi menjadi saudara kecil Golf saat diadu soal interiornya. Bukan lagi mobil untuk orang yang hanya beli saat mereka tidak mampu membeli Golf. Sekarang inilah mobil yang diinginkan orang banyak. [bil/timBX]

Tags :

#
volkswagen polo,
#
volkswagen,
#
blackauto