MENU
icon label
image label
blacklogo

Volkswagen Golf GTi Bergaya Retro 1980an, Cangkok Velg BBS Dan Sentuhan Nostalgia

FEB 24, 2022@14:00 WIB | 239 Views

Menolak muda, VW Golf GTi terbaru ini kepincut aliran modifikasi khas tahun 1980an

Volkswagen Golf tentu bukanlah "anak baru" dalam dunia otomotif dunia. Sejak tahun 1980an silam, Volkwagen (VW) telah terkenal dengan VW Golf MK2, yang kerap dimodifikasi dengan performa gila.

Namun yang kali ini kalian lihat adalah sebuah VW Golf GTi terbaru alias MK8 lansiran 2022. Sekilas tampilannya terlihat standar, namun ketika diperhatikan ada sentuhan modifikasi yang cukup spesial.

Enggak main-main, VW Golf GTi berkelir putih ini pun dibuat tampil ‘Klasik’ dengan sentuhan gaya retro khas 1980an yang terinspirasi dari sebuah VW Golf MK2.

Tentu yang paling terlihat disektor kaki-kaki, hatchback kece buatan Jerman ini dicekoki sepaket velg yang hits di era 1980an yaitu BBS RS dengan ukuran ring 19 lebar 9 inchi yang dibalut ban Delinte 235/35/r19.

Tak hanya itu saja, agar fitment kaki-kaki tampil sempurna seperangkat lowering kit coilover H&R pun dipasangkan untuk menopang VW Golf GTi terbaru yang berdarah klasik ini.

Aura retro pun kian diperkental, si empunya mobil pun memberikan sentuhan garnish pada mobilnya mulai dari garis-garis merah dan hitam di kap mesin dan memasang lampu kabut tambahan yang dibuat berkelir kuning.

Terakhir, VW Golf GTi 2022 ini makin responsive meski dengan mesin standar bertenaga 241HP yang didukung sistem knalpot baru lansiran Borla.

So.. ternyata VW Golf GTi terbaru ini tetap tampil kece ya dengan modifikasi beraura retro khas tahun 1980an. Keren Black Pals! [azz/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
volkswagen,
#
vw golf gti,
#
retro,
#
vw golf gti mk8,
#
bbs rs