MENU
icon label
image label
blacklogo

Volkswagen Golf 2024 Facelift Adalah ICE Terakhir

FEB 01, 2023@14:10 WIB | 681 Views

Bos Volkswagen (VW) Global membuat pernyataan resmi pada media internasional bahwa VW Golf 2024 mendatang bakal jadi ICE atau mobil berbahan bakar BBM yang terakhir.

Lebih lanjut ia berujar, pembaruan untuk VW Golf adalah facelift dengan fitur teknologi yang lebih tinggi dari seri sebelumnya. Kemungkinan kualitas interiornya dengan nada yang mirip dengan facelift ID.3 EV yang akan datang ke Australia tahun depan.

Walaupun tirai pembaruan masih tertutup rapat, namun yang pasti sudah diungkap adalah hadirnya layar lebar sebesar 12 inci di dalam kabinnya.

Lalu ada kontrol iklim dengan lampu latar dan kontrol berbasis sentuhan yang lebih ramah pengguna pada layar dan roda kemudi. serta serangkaian drivetrain yang diperbarui – terutama di bagian depan elektrifikasi.

Mobil saat ini menawarkan versi 48V mild-hybrid eTSI dari mesin bensin 1.0 TSI dan 1.5 TSI turbocharged, serta 1.4 TSI eHybrid plug-in hybrid (PHEV) dalam dua kondisi – versi 180kW/400Nm ditawarkan di Australia dengan model Cupra Formentor dan Leon VZe.

Pembaruan yang diharapkan, termasuk mesin bensin 1,5 TSI evo2 baru yang lebih efisien yang menggabungkan PPF dan konverter katalitik tiga arah ke dalam satu modul dan mengurangi penggunaan logam mulia, serta Manajemen Silinder Aktif yang disempurnakan sistem yang mematikan dua silinder di bawah beban mesin rendah. [wic/tim BX].

Tags :

#
vw,
#
volskwagen,
#
vw golf,
#
ev,
#
mobil listrik,
#
ice

X