MENU
icon label
image label
blacklogo

Volkswagen Ganti Nama?

MAR 30, 2021@18:00 WIB | 466 Views

Volkswagen baru - baru ini mengubah logonya untuk memodernisasi dan melihat ke masa depan. Logo itu mungkin bukan satu-satunya perubahan besar, menurut siaran pers yang diterbitkan secara tidak sengaja dari pembuat mobil Jerman itu. CNBC melaporkan bahwa VW menerbitkan siaran pers yang dimaksudkan untuk dikeluarkan pada tanggal 29 April 2021, tetapi sudah ditayangkan pada 29 Maret 2021.

Rilis ini adalah "pernyataan publik tentang investasi masa depan perusahaan dalam e-mobilitas." Terutama, perusahaan berencana untuk mengganti nama operasinya di AS menjadi "Voltswagen of America." Rilis tersebut melanjutkan dengan menyatakan bahwa "nama dan merek baru melambangkan momentum maju yang sangat bermuatan Voltswagen, mengejar tujuan untuk menggerakkan semua orang dari titik ke titik dengan EV."

Lencana "Voltswagen" akan ditempatkan di semua model EV perusahaan, seperti Volkswagen ID.4 2021, yang sekarang tiba di dealer AS . Perubahan nama diperkirakan tidak akan terjadi hingga Mei, jadi sebagian besar model ID.4 awal harus terus menggunakan Volkswagen pada mereka. Menurut rilis tersebut, pembuat mobil akan mempertahankan warna logo biru tua pada model bertenaga gas untuk "melestarikan elemen warisan Volkswagen." Sementara itu, EV akan menerima warna biru muda untuk mewakili "merek baru, EV-centric".

Semua jejak rilis asli telah dihapus dan VW belum mengomentari keakuratan berita ini. Mungkin VW sedang merencanakan Lelucon Hari April Mop yang lucu yang bocor beberapa hari lebih awal? Sumber anonim membenarkan kepada CNBC bahwa berita ini akurat.

Banyak pembuat mobil telah mengubah logo mereka baru-baru ini, tetapi ini mungkin perubahan paling signifikan yang pernah terlihat. Dengan banyaknya model bermerek ID baru yang akan mengikuti ID.4, perubahan ini akan memiliki konsekuensi besar bagi VW untuk bergerak maju. Nantikan beberapa berita resmi tentang perubahan nama ini pada tanggal rilis pers aslinya, 29 April 2021. [ibd/timBX]

Tags :

#
volkswagen ganti nama,
#
volkswagen,
#
logo volkswagen