MENU
icon label
image label
blacklogo

Volkswagen Beetle Dune hanya Dibuat 50 Unit

NOV 17, 2016@16:30 WIB | 438 Views

Tak hanya New Passat yang diluncurkan oleh Volkswagen Passenger Cars Malaysia (VPCM), tapi mereka juga meluncurkan produk baru yaitu Volkswagen Beetle Dune. Kehadiran produk baru itu dibatasi sebanyak 50 unit di Malaysia.

Seperti dilansir Paultan, produk barunya itu diimpor langsung dari Meksiko yang menjadi basis produksi Beetle Dune.Di Malaysia sendiri Beetle Dune dilepas dengan harga RM179.990.

Secara tampilan produk baru ini memang sama dengan Beetle, tapi yang membedakan adalah Dune terlihat lebih agresif berkat desain bumper depan yang dirancang sedemikian rupa, side sill finishers, dan two-tone rear spoiler. Bagian belakang, lampu rem memakai lampu LED, matte plastic body moulding dan velg 18 inci Canyon two-tone agar tampilannya semakin sporty.

Melangkah ke dalam kabin, sebuah emblem bertulis 'Dune' di roda kemudi berkelir hitam. Nuansa  jahitan kuning menghiasi lingkar kemudi, tuas transmisi, dan tuas handbrake.Bagian jok juga bertuliskan 'Vienna'. Fitur lainnya adalah lampu LED daytime running, Climatronic dual-zone climate control otomatis, dan CompositionMediainfotainmentsystem dengan layar sentuh 6,5 inci.

Volkswagen Beetle Dune akan dicolok dengan mesin yang sama dengan model Golf, namun mesin tersebut sudah mendapatkan perombakan. Mesin tersebut yakni mesin bensin TSI 1.4 liter turbo empat silinder yang menghasilkan tenaga 150PS dari  putaran 5.000 ke 6.000 rpm dan torsi puncak 250 Nm pada 1.500 dan 3.500 rpm yang dikirim ke roda depan melalui transmisi DSG dual clutch tujuh-percepatan. [ddy/timBX] 

Tags :

#
volkswagen beetle dune,
#
volkswagen beetle,
#
volkswagen