MENU
icon label
image label
blacklogo

Volkswagen Arteon 2019, Makin Pede dengan Body Bongsor

MAY 13, 2019@16:30 WIB | 937 Views

Volkswagen Arteon 2019 adalah kendaraan modern yang mengambil pendekatan centrist dan menggabungkan elemen-elemen dari kedua sisi spektrum ideologi segmen sedan mewah dan sedan berbadan besar.

Didaulat sebagai penerus spiritual Volkswagen CC, Arteon memiliki wheelbase lebih panjang 5 inci, panjang tubuh ekstra 2,3 inci, overhang depan dan belakang yang lebih pendek, dan pintu belakang belakang yang runcing.

Body besar tersebut memberikan dampak positif pada ruang interior, di mana penumpang kursi belakang menikmati ruang kaki 40,2 inci, sepersepuluh inci lebih kecil dari Toyota Avalon yang terkemuka di kelasnya. Ruang kepala juga mengalami peningkatan sebesar 0,4 inci.

Selain itu, model andalan Volkswagen ini juga menawarkan ruang kargo 27,2 kaki kubik besar di bawah palka belakangnya. Melipat sandaran kursi belakang 60/40-split memberi Arteon ruang kargo crossover seperti 55,0 kaki kubik.

Arteon ditawarkan dengan harga 35.845 dolar untuk tipe sports. Cukup menguras kantong, tetapi lihat apa yang akan anda dapatkan. Roda dan ban 18 inci, sistem infotainment layar sentuh 8,0 inci dengan Apple CarPlay dan kompatibilitas Android Auto, sistem kontrol iklim tiga zona, kursi depan berpemanas, dan monitor blind-spot.

Sementara itu, untuk varian Premium SEL yang seharga 44.945 dolar, Anda akan mendapatkan fasilitas tambahan berupa kursi pengemudi yang memijat, kursi depan berventilasi, kursi belakang yang dipanaskan, serta pintu belakang otomatis. Selain itu ada juga penambahan teknologi sistem bantuan pengemudi (lane-keep assist, kamera surround-view, kamera sorot otomatis, dan bantuan parkir).

Untuk urusan dapur pacu, Arteon dibekali dengan mesin yang menghasilkan 268-tenaga kuda 2.0-liter inline-empat silinder dengan transmisi otomatis delapan kecepatan. Kemudinya berbobot dengan baik dalam mode penggerak Normal atau Sport.

Untuk bagian kabin, VW Arteon memadukan kesesuaian dan penyelesaian dengan standar tinggi ala Volkswagen. Hal tersebut bisa dilihat dari kualitas bahan yang baik serta kesederhanaan operasional.

Pada instrumen dasbor semua digital dan dapat dikonfigurasi, sementara ada navigasi layar sentuh dan sistem hiburan dengan semua konektivitas terbaru juga.

VW juga telah meningkatkan sisi keselamatan dan teknologi pengemudi yang akan memudahkan anda dalam berkendara guna menghindari potensi kecelakaan seperti berkeliaran di luar jalur dan menjaga jarak dengan kendaraan didepan.

Berikut adalah spesifikasi singkat dari Volkswagen Arteon 2019.

2019 Volkswagen Arteon R-Line 4Motion

Engine Turbocharged 2.0-Liter I4

Output 268 Horsepower / 258 Pound-Feet

Transmission 8-Speed Automatic

Drive Type All-Wheel Drive

Fuel Economy 20 City / 27 Highway / 23 Combined

Weight 3,854 Pounds

Seating Capacity 5

Cargo Volume 27.2 Cubic Feet

Base Price 37,645 dolar

As-Tested Price 47,205 dolar

Tags :

#
volkswagen arteon,
#
volkswagen,
#
auto news