MENU
icon label
image label
blacklogo

Volkswagen Akan Produksi New Halo Car Listrik Bernama Trinity

JAN 22, 2021@16:00 WIB | 341 Views

CEO merek Volkswagen Ralf Brandstatter telah mengungkapkan bahwa pembuat mobil tersebut berencana untuk meluncurkan mobil listrik halo baru. Brandstatter mengatakan bahwa halo EV baru akan diberi nama Trinity. Kendaraan yang kabarnya akan diresmikan pada 2026 itu masih tersembunyi, meski ujung pilar A di atas lengkungan roda cukup menarik, begitu pula proporsi kendaraannya. Seberapa besar artinya ketika itu merusak penutup, masih harus dilihat .

Karena ini masih beberapa tahun lagi, Volkswagen menjadi agak samar tetapi telah berjanji bahwa perbaikan akan, seperti namanya, datang tiga kali lipat. Arsitektur baru akan hadir dengan "pendekatan produksi yang sangat baru" dan "penggerak otonom & peningkatan saraf. "Mobil ini mewakili 3 hal. Kami memimpin platform listrik panel datar, membantu membentuk tulang punggung grup baru; Level 2+ (siap level 4) mengemudi otonom dan jaringan saraf; Proses produksi jaringan penuh," kata Brandstatter, kepada jurnalis otomotif Greg Kable.

Menurut Jerman Automobilewoche, mobil listrik baru akan didasarkan pada Audi 's Project Artemis , sementara Jalopnik mengklaim akan menggunakan evolusi dari arsitektur MEB. Sedangkan Volkswagen akan membangun Trinity di pabrik utamanya di Wolfsburg dan mengharapkan untuk membuat sekitar 300.000 unit per tahun. Jumlah itu cukup banyak, karena Volkswagen saat ini membuat sekitar 700.000 kendaraan per tahun di sana.

Produsen mobil itu juga mengkonfirmasi bahwa EV berukuran Polo sedang dalam perjalanan. EV kecil kemungkinan akan disebut ID.1 atau 2 dan merek tersebut tampaknya menargetkan titik harga di kisaran 20.000 euro (sekitar Rp343 juta). [ibd/timBX]

Tags :

#
ceo volkswagen,
#
ralf brandstatter,
#
volkswagen,
#
new halo car listrik,
#
trinity