MENU
icon label
image label
blacklogo

Volkswagen Akan Buat Jetta Baru

DEC 20, 2017@11:00 WIB | 212 Views

Ini adalah Volkswagen Jetta baru. Yah, meski baru ilustrasi dari itu. Mobil yang sebenarnya akan diperlihatkan di Detroit motor show pada bulan Januari nanti, dan sketsa ini menunjukkan bahwa ini akan menjadi sedan yang cukup ramping dengan beberapa titisan dari VW Arteon.

Ada gril heksagonal yang tebal, garis kaca jendela miring besar di sisi dan meruncing, serta dimensi velg yang besar. Berapa besar tergantung dari gambar sang renderer yang kita akan ketahui dalam beberapa minggu ini. Di dalam, sepertinya akan ada layar media resolusi tinggi, termasuk instrumen 'virtual cockpit' yang sekarang digunakan pada kebanyakan model VW Group.

Pertanyaan besarnya adalah jika akan datang ke Eropa. Jetta telah lama menjadi bagian yang terlupakan dari deretan line-up, terutama mengingat dia tidak benar-benar sesuai dengan perubahan generasi dan pembaruan teknologi dari VW Golf-nya. Jetta yang sekarang serasa seperti Golf Mk7 yang mengalami diet fitur, dan sudah tidak lagi tersedia untuk dipesan.

Salon kecil - atau, memang, sedan - turun di pasar lain di dunia. Apalagi di Amerika, yang menjelaskan lokasi debut dunia mobil ini. Jika ingin tetap menjadi mobil Amerika-sentris, sepertinya model bensin dan hibrida bakalan diprioritaskan ketimbang diesel.

Suka dengan apa yang Anda lihat sejauh ini? Coba bayangkan apakah dia harus dibuat, atau lebih baik dengan Golf kita yang ada sekarang? [bil/timBX]

Tags :

#
volkswagen,
#
blackauto,
#
autonews