MENU
icon label
image label
blacklogo

Volcon Motors Umumkan Rencana Produksi Motor dan UTV Listrik

NOV 11, 2020@09:00 WIB | 176 Views

Volcon Motors yang berbasis di Austin (Texas) adalah perusahaan olahraga tenaga listrik yang telah mulai memproduksi sepeda motor listrik dan utility terrain vehicles (UTV). Dan berkat serangkaian kemitraan baru, perusahaan rintisan baru ini mendapatkan bantuan awal untuk mencapai tujuannya.

Volcon telah mengumumkan kemitraan dengan perusahaan komponen terkemuka. Perusahaan rintisan ini akan bekerja dengan Linear Labs yang berbasis di Fort Worth (Texas) untuk menyediakan motor listrik untuk kendaraan Volcon.

Linear Labs baru-baru ini dianugerahi Frost & Sullivan’s New Product Innovation Award untuk tahun 2020, dan teknologi perusahaan diharapkan dapat memberikan "torsi dua kali lipat untuk ukuran motor yang sama, berat, dan energi masukan dengan efisiensi yang lebih besar di seluruh rentang kecepatan penuh".

Volcon juga akan bermitra dengan Huntington Beach, Teknik Camburg yang berbasis di California. Pabrikan suspensi off-road adalah mitra pilihan Fox Factory Racing Shox dan akan merancang serta memasok suspensi canggih yang dibutuhkan oleh kendaraan off-road Volcon.

Volcon saat ini berencana untuk meluncurkan sepeda motor listrik Grunt pada musim semi 2021, diikuti oleh dua UTV lainnya pada tahun 2021 dan 2022.

Sepeda motor listrik Grunt menggunakan ban yang berukuran sangat besar untuk pengoperasian di segala medan di pasir lepas dan permukaan lunak lainnya.

Motor ini menawarkan motor 50 hp (37 kW) dengan torsi 102 Nm (75 lb-ft) yang mendorong motor ini mencapai kecepatan tertinggi 60 mph (96 km/jam) hanya dalam 6 detik.

Grunt juga mengklaim jangkauan maksimum 100 mil (160 km), meskipun siapapun belum dapat memastikan pada kecepatan berapa kisaran itu dihitung.

Setelah Grunt, Volcon berencana merilis Stag dua tempat duduk dan Beast UTV empat tempat duduk. Volcon Stag mengklaim kecepatan tertinggi 70 mph (112 mph), jangkauan 150 mil (240 km), dan tenaga maksimum 225 tenaga kuda (168 kW).

Beast yang lebih besar meningkatkan kecepatan hingga maksimum yang diklaim 80 mph (129 km/jam), mempertahankan jangkauan yang sama dari 150 mil (240 km), tetapi meningkatkan tenaga menjadi 450 hp (336 kW). [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
volcon motors,
#
utv listrik,
#
sepeda motor listrik,
#
utility terrain vehicles,
#
utv