MENU
icon label
image label
blacklogo

VM Avionics, Motor Listrik Handmade Retro era 1930-an

APR 27, 2020@16:05 WIB | 127 Views

Jarang sekali design sepeda listrik mengingatkan kembali ke masa lalu. Tetapi Avionics berharap untuk mengubah itu dengan sepeda listrik barunya yang mencolok yang terlihat dari tahun 1930-an. Ini memiliki semua penampilan potongan vintage yang dibuat dengan konstruksi yang benar-benar modern.

Dipersembahkan oleh dan dibuat secara eksklusif untuk M.A.D.Gallery di Jenewa, Avionics VM adalah sepeda listrik handmade edisi terbatas yang diciptakan oleh salah satu pendiri merek Jaromir dan Bartek dan dibuat oleh dua bengkel khusus di Polandia. Terbatas hanya untuk 52 unit, setiap VM diberi nomor individual dan dilengkapi dengan sertifikat keaslian.

Avionics terbuat dari baja kromium-molibdenum untuk kekuatan dan ketahanan korosi. Mereka menggabungkannya dengan baja chrome. Tapi mungkin elemen yang paling mencolok pada sepeda ini adalah yang terbuat dari kayu. Setelah banyak percobaan dan kesalahan, Avionics memilih jenis kayu ceri Brasil kadang-kadang disebut sebagai baja kayu atau ceri berlian, terutama karena kekerasannya yang ekstrem dan tahan air alami.

Terlihat elegan dari motor ini cocok dengan powertrain-nya. Didesain dengan beberapa mode ramah linkungan untuk memaksimalkan jangkauan motor listrik 500 wattnya, motor ini mampu menghasilkan torsi 92 ft lbs dan kecepatan yang mencapai 36 mil per jam. Dalam mode jalanan berdaya rendah, ia dapat menempuh jarak sekitar 74,5 mil sebelum perlu diisi ulang. (Pengisian berlangsung dua atau tiga jam melalui port USB normal.)

"Dari awal, kami tahu bahwa Avionics harus menonjol dalam hal desain dan kinerja," kata Jaromir dalam siaran pers. “Desain Avionik merujuk kendaraan dan pesawat dari masa lampau, sementara teknologi interiornya menampilkan abad ke-21. Perpaduan mutlak dari alam dan teknik yang ditenagai oleh listrik. VM Avionics dibanderol sehrga $ 19.900 (sebelum pajak dan biaya pengiriman).” [arf/asl/timBX]

Tags :

#
vm avionics,
#
motor listrik handmade retro

RELATED ARTICLE