MENU
icon label
image label
blacklogo

Vitara 2019 Dilengkapi dengan Dua Warna Baru

NOV 21, 2018@20:30 WIB | 715 Views

Pertama kali diperkenalkan pada tahun 2015, Suzuki Vitara langsung mendapatkan pujian tinggi untuk desainnya yang stylish, berorientasi pada kendaraan kota, mudah dikendarai di semua jalanan, dan kinerja on-road maupun off-road yang baik. Kabar baiknya untuk tahun 2019, Vitara mendapat berbagai peningkatan gaya, mesin baru, fitur teknologi yang di-upgrade, dan fitur keamanan yang lebih tinggi.

Kali ini, Vitara 2019 terinspirasi dari styling SUV Suzuki dalam desain yang tampak kuat. Kap-kap clamshell (ciri khas model Vitara) memberikan tampilan depan yang solid dan bumper depan Trapezoid-nya terlihat cengkeraman kuat di tanah. Model 2019 ini menggabungkan wajah depan baru yang lebih elegan dengan grille yang didesain ulang. Selain itu, bumper bawah dan lampu belakangnya kini telah didesain ulang dengan tampilan LED yang berbeda.

Untuk interior, Vitara 2019 menggunakan desain trim kursi baru yang dipasang pada model SZ5. Panel instrumen bagian atasnya juga di-upgrade dan cluster instrumennya menampilkan tampilan informasi warna sentral.

Mobil ini juga memiliki velg baru 17 inci yang dicat perak, kaca privasi belakang, jahitan putih untuk kain trim kursi, audio tautan Smartphone, dan sistem navigasi.

Peralatan untuk semua model Vitara 2019 disamakan dengan standar Vitara sebelumnya, yaitu tujuh airbag, velg, USB dan konektivitas Bluetooth, cruise control dengan pembatas kecepatan, dan AC otomatis. Model Vitara 2019 ini tersedia dalam dua warna dual-tone baru, yaitu Solar Yellow Pearl dan Ice Greyish Blue.[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
suzuki,
#
suzuki vitara,
#
upgrade,
#
vitara 2019