MENU
icon label
image label
blacklogo

Vinales dan Rossi Berhasil Mendekati Puncak di FP-2 GP Amerika

APR 21, 2018@10:00 WIB | 127 Views

Maverick Vinales dan rekan setimnya Valentino Rossi, dengan kedua pembalap mengakhiri free practice (FP) ke 2 dengan menempati urutan tiga dan empat di sirkuit Austin MotoGP Amerika Serikat.  Dibandingkan dengan FP pertama yang berlangsung tadi malam,Rossi dan Vinales mampu menempel ketat Marquez dengan gap waktu 0,396 detik dan 0,727 detik.

“FP2 berjalan cukup baik dan saya cukup senang secara keseluruhan, bahkan mengingat kami tidak mencoba ban soft di bagian akhir karena pada awalnya, saya tidak merasa nyaman dengan ban tersebut  di lap pertama,” kata Vinales.

Vinales yang mencari podium pertamanya musim ini berharap dapat menemukan perasaan yang baik dengan ban kompon yang lebih lembut.

“Saya masih berpikir kami memiliki potensi yang baik di soft, jadi saya pikir kami masih memiliki margin untuk meningkatkan kecepatan.” Dirinya berharap dia dan timnya bisa lebih cepat saat akhir pekan berlangsung.

“Kami memulai lebih baik daripada yang kami lakukan pada dua track sebelumnya. Saya harap kita bisa lebih cepat dan memiliki lebih banyak sepeda yang stabil untuk besok. ”

Sementara itu, Rossi senang dia dan timnya menemukan solusi untuk masalah akselerasi mereka. Dirinya mengatakan sesi latihan kemarin merupakan hal yang terbaik dan cukup cepat dalam mengendarai tunggangannya.

“Ya itu hari yang positif karena saya cukup cepat di kedua sesi latihan, saya merasa senang dengan motor, kami banyak bekerja untuk meningkatkan akselerasi. Kami mencoba sesuatu yang berbeda dan lebih baik, saya cukup senang tentang ini,” kata Rossi.[prm/timBX]

Tags :

#
motogp amerika,
#
vinales,
#
rossi,
#
austin