MENU
icon label
image label
blacklogo

Vin Diesel, James Bond Modern Kendarai Skuter Listrik Yadea G5

AUG 27, 2020@17:15 WIB | 387 Views

Vin Diesel tidak pernah menautkan nama dirinya dengan nama James Bond saat perbincangan perihal pengganti Daniel Craig bergulir, kendati itu hal yang mungkin baginya. Menariknya, Vin Diesel pun bak menjelma Bond yang sangat modern, di mana ia akan mengendarai skuter listrik.

Bagi para Western Audience sosok Vin Diesel lebih akrab dengan citra sebagai Dom Toretto dalam franchise Fast and Furious, tapi tidak bagi penonton di Cina, dia menjelma sebagai sosok yang identik dengan e-scooter. Bahkan hal itu bukan jenis skuter yang tampak kejam dan sangat cepat: melainkan Yadea G5, skuter gaya Vespa duduk dengan desain agak futuristik dan spesifikasi yang tidak terlalu mengesankan.

Kendati demikian, Vin Diesel membuatnya terlihat lebih keren, seperti yang tersampaikan melalui video di bawah artikel. Meskipun iklan telah rilis di Cina awal tahun 2020 lalu, iklan tersebut baru saja terdaftar, bersama dengan laporan Bloomberg yang mencatat Yadea telah melihat peningkatan besar (90 persen) dalam penjualan sejak awal tahun. Vin Diesel ikut bertanggung jawab untuk itu.

Jika Anda pernah bertanya-tanya bagaimana Vin bertindak sebagai mata-mata tipe James Bond dan apakah dia akan mampu melakukan kendaraan liburan mata-mata yang kurang tradisional, jawabannya adalah ya. Dan tidak ada kerutan pada setelan jasnya yang sempurna akan muncul dalam prosesnya.

Yadea 5G hadir dalam dua model, City dan Pro. City mengemas motor 2.300W dan baterai 1,56kWh dengan kecepatan 60 km (37 mil), dan kecepatan tertinggi 45 kpj (28 mph). Model Pro memiliki motor 3.100W dan sepasang baterai 1.9kWh yang memberikan jangkauan total 130 km (80 mil) dan kecepatan tertinggi 60 kph (37 mph).

Jelas, tidak ada yang bisa berlari lebih cepat dari sepasang SUV dalam pengejaran jalan lurus, kecuali Vin mengendarainya. Ini videonya, lengkap dengan intro panjang tanpa malu-malu yang memungkinkan Vin menunjukkan kemampuannya bernyanyi. Seorang James Bond yang tidak hanya menyukai EV dan mikromobilitas, tetapi juga seorang penyanyi? Serius, apa yang tidak untuk dicintai. [asl/timBX]

Tags :

#
vin diesel,
#
james bond modern,
#
skuter listrik yadea g5,
#
skuter listrik,
#
yadea g5