MENU
icon label
image label
blacklogo

Vespa Sprint dan Primavera Dapatkan Warna Baru Di Jepang, Indonesia Kapan?

JUL 05, 2022@10:30 WIB | 127 Views

Di dunia sepeda motor, salah satu merek yang paling langsung dikenal adalah Vespa, yang oleh sebagian orang dipandang sebagai ikon gaya hidup. Vespa berhasil memproduksi kendaraan roda dua klasik yang mempertahankan nilainya dari waktu ke waktu karena desainnya yang tak lekang oleh waktu.

Baru-baru ini, Vespa telah meluncurkan berbagai warna baru untuk model skuter Primavera dan Sprint untuk model tahun 2022 di pasar Jepang. Enam warna baru ini secara keseluruhan, terbagi di seluruh jajaran skuter Primavera dan Sprint, menawarkan karakter pada daftar kendaraan roda dua entry-level ini.

Primavera 125 menerima warna hijau bernama Relax Green sebagai permulaan. Colorway ini, yang sudah tersedia di Jepang sejak 24 Juni 2022, sebanding dengan Primavera Picnic Edition yang sebelumnya tersedia yang hangat dan ramah. 

Selanjutnya, Primavera 150, yang hadir dalam warna Avolgente Beige, Inocenza White, dan Estro Verso Blue. Setiap colorway menampilkan desain dua warna dengan aksen biru di bagian samping untuk tampilan yang kalem dan atletis.

Dalam bentuk Estro Verso Blue, seri Vespa Sprint yang dipimpin oleh Sprint 150 juga menerima skema warna. Sprint 150 memiliki tampilan sporty yang mirip dengan Primavera berkat skema warna biru tua dengan aksen krom yang apik di bagian samping. 

Inocenza White dan Passione Red, dua warna yang diumumkan sebelumnya, juga tersedia untuk Sprint 150. Tenace Green adalah nama warna baru untuk Sprint S 150 yang lebih mahal. Ini memiliki penampilan yang ramping dan atletis berkat alasnya yang berwarna hijau zaitun, sorotan merah, dan roda yang dihitamkan. Versi Audach Blue dari Sprint S 150 yang dirilis sebelumnya juga masih tersedia. Untuk pasar Indonesia sendiri, Vespa belum memberitahukan kapan warna terbaru untuk Sprint dan Primavera ini akan datang. [fdlh/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
vespa,
#
vespa sprint,
#
vespa primavera