MENU
icon label
image label
blacklogo

Versi Real-Life Mobil-Mobil Ikonik di Forza Horizon 5 Dipamerkan di Museum

DEC 17, 2021@17:00 WIB | 316 Views

Di luar gameplay yang sangat adiktif dan kontrol yang mulus, Forza Horizon 5 memang menampilkan beberapa mobil yang sangat luar biasa. Faktanya, lebih dari 500 mobil tersedia untuk dikendarai, game ini tentunya akan menjadi "harta karun" bagi para pecinta otomotif. Tetapi, bagi mereka yang lebih suka "hal yang nyata" daripada apa yang ditampilkan dalam game, mungkin kalian bisa berkunjung ke Petersen Automotive Museum, karena di sana ada sesuatu yang cukup spesial.

Setelah diakui sebagai Game dengan gere Sport/Racing terbaik di Game Awards, Forza Horizon 5 mendapatkan pameran-nya sendiri di Petersen Automotive Museum. Terlepas dari apakah anda seorang gamer atau penggemar otomotif, lebih baik lagi kalau anda keduanya, pasti anda akan sangat tertarik dan suka dengan pameran Forza: A New Horizon, yang akan menampilkan mobil-mobil ikonik nyata yang ada di game tersebut.

Di pameran bertema Forza Horizon 5, para penggemar dapat melihat dari dekat mobil-mobil tentunya tidak asing dengan yang pernah memaikan game tersebut. Di antara sorotan pameran, ada beberapa mobil ikonik, seperti Chevrolet Corvette C8 “Stingray,” Porsche Rothsport Racing 911 “Desert Flyer” 1998, Saleen S1 GT4 2020, dan Ford Bronco RTR 2017 “Brocky.”

Selain menampilkan mobil-mobil di Forza Horizon 5, Petersen Automotive Museum juga menjadi tuan rumah bagi pameran Hypercars: The Allure of the Extreme, di mana para penggemar otomotif dapat melihat lebih dari 30 mobil yang paling mendefinisikan apa itu "hypercar", seperti Bugatti Veyron 16.4, Kembangkan Enam Belas, Hennessey Venom F5, Koenigsegg Agera RS, dan Edisi Pagani Huayra Hermes.

Museum Otomotif Petersen di Los Angeles buka setiap hari antara pukul 10:00 – 17:00 dan harga tiketnya $17, tetapi manula dan anak-anak berusia 4 hingga 17 tahun mendapatkan harga tiket yang lebih murah (masing-masing $15 dan $12). [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
xbox,
#
forza horizon 5,
#
real life,
#
iconic car,
#
berita game

RELATED ARTICLE