MENU
icon label
image label
blacklogo

Versi Hybrid Toyota Highlander Bronze Edition 2022 Terungkap

MAY 28, 2021@15:00 WIB | 346 Views

Kurang lebih seabad yang lalu, setiap orang bisa membeli kendaraan Ford terbaru, tetapi hanya bisa mendapatkan untuk warna hitam. Namun belakangan, rangkaian model, trim, dan warna begitu beragam, sehingga bagi orang-orang sibuk misalnya, mungkin tidak tahu jenis kendaraan apa yang mereka butuhkan.

Barangkali sudah sangat tepat bahwa pabrikan mobil terus menghadirkan level trim yang berbeda dan paket pra-setel yang terikat untuk membuat pengguna lebih mudah. Dan Toyota baru saja mengumumkan akan meluncurkan Edisi Perunggu (Bronze Edition) untuk Highlander 2022. Edisi ini hanya akan tersedia di powertrains hybrid, dan pelanggan dapat memilih antara FWD dan AWD, tergantung pada kebutuhan dan preferensi mereka.

Versi hybrid dari Highlander saat ini ditawarkan dalam empat level trim yang berbeda: LE, XLE, Limited, dan Platinum. Harga awal bervariasi antara $ 38.735 dan $ 48.690 (sebelum pajak dan tidak termasuk biaya tujuan $ 1.120). Menurut Toyota, Bronze Edition akan dijual dengan harga antara Hybrid XLE dan Hybrid Limited, yang berarti kisaran $ 41.000 hingga $ 45.000, dan akan tersedia akhir tahun ini.

Pembeli yang tertarik akan dapat memilih di antara dua warna berbeda, 'Cement' / warna Semen, yang akan menjadi eksklusif untuk Bronze Edition, atau Wind Chill Pearl, tambahan baru untuk Highlander 2022. Semua kendaraan ini akan menyertakan aksen berwarna perunggu di dalam dan luar. Sesuai namanya, pelanggan akan mendapatkan roda perunggu 18 inci, jahitan interior perunggu, dan bahkan kusen pintu yang diterangi akan menggunakan sentuhan perunggu.

Toyota menjulukinya sebagai "karya seni", dan meskipun sentuhan akhir relatif halus, hasilnya terasa cukup istimewa. Ini kan menjadi versi superior di samping XLE, di mana beberapa fitur standar unik disertakan dalam paket. Power liftgate hands-free adalah salah satu fitur tersebut, dan wiper sensor hujan juga disertakan. Pelanggan juga dapat mengharapkan kaca spion digital dan stopkontak 1500W.

Tidak hanya itu, BlackPals! Meskipun fitur-fitur ini mungkin tidak terlalu mengesankan bagi seseorang yang pernah memiliki SUV premium sebelumnya, fitur ini mungkin menarik bagi seseorang yang meningkatkan dari Toyota yang lebih murah. Itu karena Edisi Perunggu juga dilengkapi dengan lampu genangan dengan logo Highlander di atasnya, pencahayaan ambient di dasbor, jok listrik 10 arah, dan Lampu LED-strip Daytime Running.

Pembeli diberikan pilihan antara FWD dan AWD, dan bagi siapa pun yang ingin memanfaatkan peningkatan tingkat cengkeraman, versi terakhir hadir dengan motor listrik yang dipasang di belakang terpisah yang menggerakkan roda belakang saat diperlukan. Ini adalah solusi yang semakin banyak pabrikan mobil gunakan hari ini. Meskipun mungkin efisien dan ramah lingkungan, beberapa orang mungkin tidak yakin bahwa sistem AWD semacam ini lebih baik daripada yang sebelumnya.

Tetapi pada akhirnya, efisiensi adalah tujuan Toyota. Dengan peringkat gabungan hingga 36 mpg (6,5 liter per 100 km), yang sedikit lebih baik daripada apa yang pelanggan dapatkan dari Chevrolet Spark, pelanggan dapat mengatakan bahwa itu telah mencapai tujuan itu. Toyota sudah dikenal dengan keandalannya, dan paket garansinya terlihat menjanjikan, dengan tambahan garansi 60 bulan untuk powertrain lebih dari 60.000 mil (96.560 km).

Itu datang sebagai tambahan dari garansi standar 36 bulan dan 36.000 mil (57.936 km). Toyota Highlander Edisi Bronze 2022 juga akan hadir dengan ToyotaCare, sebuah program yang telah pelanggan tempuh selama dua tahun atau 25.000 mil (40.233 km) dalam hal pemeliharaan normal dari yang dijadwalkan oleh pabrik. [asl/timBX]

Tags :

#
toyota highlander bronze edition 2022,
#
toyota highlander,
#
mobil hybrid toyota,
#
toyota