MENU
icon label
image label
blacklogo

Versi Balap Mazda3 Ini Punya Tenaga 350 HP!

OCT 04, 2019@20:00 WIB | 138 Views

All New Mazda3 adalah hatchback yang sangat, sangat tampan. Kami penggemar berat di sini, dan pengumuman terbaru dari Mazda Amerika Utara makin membuat kami terobsesi.



Yap, pandangilah kenikmatan di atas. Ini adalah versi balap touring dari Mazda3, yang dirancang dalam kerjasama dengan Long Road Racing agar sesuai dengan peraturan TCR yang mengatur 36 kejuaraan balap berbeda di seluruh dunia.



Dan bukankah itu terlihat fantastis? Dalam skema warna gelap dan foto-foto indah ini, Mazda3 TCR terlihat sangat berarti. Fender roda itu terlalu besar, seperti sayap belakang - yang menampilkan perancahnya sendiri.

Dan coba lihat knalpot tunggal yang dipasang di tengah. Melesat di atas benda ini di sirkuit akan seperti menatap laras pistol. Di bawah kap depan scooped adalah mesin 4 silinder 350bhp turbocharger, yang terhubung ke gearbox paddle-shift enam kecepatan untuk memenuhi regulasi TCR tersebut.

Mazda juga telah mengumumkan bahwa Mazda3 TCR akan bersaing dalam seri 2020 IMSA Michelin Pilot Challenge di Amerika Serikat, dan akan memulai debutnya di Daytona Speedway pada Januari mendatang.

Setelah itu, dia akan tersedia untuk tim pribadi dan pembalap di seluruh dunia, jadi berharap untuk melihat beberapa penyangga sirkuit di dekat Anda – kalau Anda beruntung. Yang kita butuhkan sekarang adalah versi kencang yang legal dari Mazda3. Ayo Mazda, Anda tahu Anda ingin membuatnya... [timBX]

Tags :

#
mazda,
#
all new mazda3,
#
mazda3,
#
long road racing,
#
tcr,
#
balap turing,
#
mazda3 tcr,
#
turbocharger,
#
2020 imsa michelin pilot challenge,
#
auto news