MENU
icon label
image label
blacklogo

Venson Automotive Angkat Emmanuelle Sebagai Kepala Manajemen Klien

OCT 05, 2018@15:30 WIB | 1,031 Views

Perusahaan kemitraan mobil asal Inggris, Venson Automotive Solutions, mengumumkan telah mempromosikan Emmanuelle Arbouch sebagai Kepala Manajemen Klien. Sebelumnya, Emmanuelle bergabung dengan tim Venson sebagai Account Manager pada tahun 2016 dengan berfokus pada pemasaran armada kendaraan komersial milik perusahaan.

(Emmanuelle Arbouch)

Pada posisi barunya ini, Emmanuelle akan bertanggungjawab untuk mengawasi manajemen harian dari klien dan departemen yang lebih mendalam.

Sebelum bergabung dengan Venson, Emmanuelle bekerja di sebuah perusahaan internasional khusus dalam penyewaan mobil dan manajemen armada, LeasePlan UK. Disana, ia menjabat sebagai Fleet Services Manager yang bertanggungjawab atas pengiriman layanan.

Direktur Manajemen Klien Venson Automotive Solutions, Simon Staton, berkomentar dengan memuji Emmanuelle. “Keahlian Emmanuelle dalam bagian hubungan klien akan membuatnya menjadi orang yang ideal untuk membentuk dorongan dan komitmen baru bagi tim," ujar Simon.

Simon Staton (Kanan)

"Sebagai perusahaan yang melayani kebutuhan dan harapan klien, Emmanuelle akan menjadi bagian penting dalam memastikan perusahaan tetap melayani dengan layanan yang fleksibel," tambahnya.[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
venson automotive solutions,
#
emmanuelle arbouch,
#
simon staton