MENU
icon label
image label
blacklogo

Velg Vossen Ini Pertajam Tampilan Ford GT

FEB 27, 2018@21:30 WIB | 187 Views

Dengan produksi yang dibatasi 250 unit per tahun hingga 2020, hanya sedikit yang beruntung yang bisa melihat Ford GT baru di tempat terbuka, apalagi mengendarainya. Beberapa dari mereka dipesan dalam warna kusam, bukan berarti kita menunjuk jari pada siapa pun, karena satu-satunya tujuan kami adalah menghadirkan satu contoh yang sangat menarik.

Ditunjukkan oleh peracik velg ternama Vossen di media sosial, Ford GT yang sangat istimewa ini memakai livery khas Martini Racing. Setiap warnanya memiliki sejarah panjang di dunia motorsport dan, menurut pendapat kami, mereka begitu cocok dengan supercar kelahiran Michigan itu layaknya sarung tangan yang pas.

Namun, karena gambar itu dibagikan oleh Vossen, berarti Ford GT ini berdiri di atas satu set velg aftermarket. Mereka disebut S17-01, memiliki profil cekung dan tampil dalam berbagai ukuran, dari 19 menjadi 24 inci, dengan harga mulai USD 1.700.

Jika Anda menggilai velg ini, Anda tidak akan diperlakukan seperti layaknya konsumen Ford yang dipilah-pilih untuk memiliki sebuah GT, karena velg ini bisa Anda miliki secara bebas untuk berbagai supercar lain yang Anda punyai seperti Mercedes-AMG GT, Audi R8, McLaren 570S, McLaren 720S dan Porsche 911 GT3 RS.

Meski begitu, hal yang benar-benar menarik adalah warna livery Martini itu di tubuh Ford GT, jadi lihatlah galeri gambarnya, yang diambil dari banyak sudut yang berbeda. [bil/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
velg vossen,
#
ford,
#
ford gt,
#
vossen