MENU
icon label
image label
blacklogo

Vauxhall Raih Best Large Family Car dari Caybuyer

DEC 01, 2018@19:00 WIB | 3,473 Views

Vauxhall Insignia Grand Sport dinobatkan sebagai Mobil Keluarga Besar Terbaik atau Best Large Family Car selama dua tahun berturut-turut di ajang penghargaan Carbuyer Best Car Awards. Sekedar info, Vauxhall merupakan sebuah produsen mobil asal Inggris yang tergabung dalam afiliasi dari Adam Opel AG, yang sama-sama dimiliki oleh General Motors. Perusahaan ini dulu juga sempat menjual produk truk dan bus dengan merek Bedford.

Sejak diluncurkannya, Insignia Grand Sport memang mendapat respon yang sangat baik dari para pelanggan berkat peralatannya yang canggih seperti sistem infotainment IntelliLink yang didukung Apple CarPlay dan konektivitas Android Auto. Untuk menambah nuansa premium di dalam kabin, Insignia tersedia dengan sistem suara Bose yang memberikan audio berkualitas tinggi untuk pengalaman berkendara yang lebih. Pencahayaan IntelliLux LED Matrix generasi mendatang yang tersedia juga akan memberikan kinerja tanpa driver yang datang menyilaukan.

Menampilkan garis yang elegan, aerodinamis terkemuka serta desain coupé besar yang terinspirasi oleh Monza Concept 2013, Insignia Grand Sport ini lebih ringan 175kg dari pendahulunya. Dengan posisi mengemudi yang lebih rendah daripada model sebelumnya, maka tidak salah jika Carbuyer menggarisbawahi bahwa Insignia seperti menciptakan sebuah pengalaman berkendara yang sangat cocok dengan keadaan jalanan.

"Tampilan yang ramping dan pengalaman berkendara yang menyenangkan memberikan Vauxhall Insignia Grand Sport daya tarik yang kuat, maka dengan nilai yang besar itu tentu akan membuat rival (mobil ini) semakin jauh ke belakang," kata Steve Fowler, Pemimpin Redaksi Carbuyer.[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
vauxhall,
#
vauxhall insignia grand sport,
#
carbuyer best car awards