MENU
icon label
image label
blacklogo

Vauxhall Luncurkan Layanan Go Instore untuk Pembelian Praktis

NOV 23, 2018@14:00 WIB | 4,213 Views

Untuk semakin memanjakan para pelanggannya, Vauxhall meluncurkan sebuah layanan baru, yaitu Go Instore. Nantinya, layanan ini akan bekerja dengan menggunakan video langsung ke dealer Vauxhall langsung demi menghadirkan pengalaman showroom ke pelanggan digital melalui komputer, ponsel cerdas, atau tablet mereka. Layanan baru ini memungkinkan para pelanggan untuk menerima demonstrasi interaktif langsung dan mengajukan pertanyaan kepada tim penjualan Vauxhall dari rumah mereka sendiri atau bahkan sedang berada di perjalanan.

Tidak hanya itu, webcam yang digunakan pelanggan untuk berkomunikasi dengan dealer juga merupakan fitur dengan keamanan yang sangat ketat. Sesi video call yang terjadi antara pelanggan dan dealer tidak akan dicatat atau disimpan serta tidak akan ada informasi pribadi yang diambil, kecuali atas permintaan pelanggan selama panggilan itu sendiri. Dengan begitu, cara tersebut merupakan cara yang sangat praktis untuk menghindari para hacker yang ingin menjebol atau mengambil video tanpa ijin.

Vauxhall membuat layanan ini karena seiring perkembangan jaman, para pelanggan tentu ingin segala sesuatu layanan yang serba instan. Di masa lalu, pengendara bisa melakukan empat kunjungan ke dealer sebagai bagian dari proses pembelian. Dengan timbulnya teknologi baru, calon pembeli bahkan dapat berkonsultasi dan membeli mobil yang mereka inginkan melalui smartphone mereka dimana saja dan kapan saja.

Dealer Vauxhall Tony Levoi yang berbasis di Romford telah dipilih oleh Vauxhall sebagai dealer percontohan. Sejauh ini, layanan inovatif ini telah berjalan dengan baik. Para pelanggan dapat meminta penjelasan lengkap, meminta telpon balik dari dealer, ataupun meminta brosur. “Kami senang telah terpilih untuk merintis layanan Go Instore Vauxhall,” kata Geoff Champion, General Manager di Tony Levoi. “Tujuan kami untuk layanan ini adalah untuk menawarkan pelanggan lebih banyak kemudahan dan membuat proses pembelian mobil sesederhana mungkin.”[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
vauxhall,
#
go instore