MENU
icon label
image label
blacklogo

Vauxhall Lanjutkan Produksi Vivaro Generasi Kedua

OCT 09, 2018@15:00 WIB | 2,416 Views

Produsen mobil asal Inggris, Vauxhall, kembali memproduksi 250.000 unit untuk produk Vannya, Vivaro. Ini merupakan generasi kedua dari Vivaro sejak mulai diproduksi pada tahun 2014.

Vauxhall yang merupakan pabrikan kendaraan komersial nomor satu di Inggris itu telah memproduksi Vivaro sejak 17 tahun lalu. Pada tahun 2001, Vaulhall telah memproduksi 1,2 juta unit untuk model generasi pertama. Pada tahun ini, Vivaro telah terjual di Inggris sekitar 14.000 unit.

Kini, produksi Vivaro akan diserahkan kepada partner otomotif BT Fleet Solutions. Managing Director Vauxhall, Stephen Norman, menanggapi produksi ini dengan antusias. “Sebagai merek Inggris sejak 1903, kami sangat bangga untuk merayakan tonggak bersejarah ini di pabrik manufaktur dengan menyerahkan kendaraan penting ke BT Fleet Solutions, partner Vivaro terbesar kami,” ujar Norman.

“Tenaga kerja kami merupakan pekerja keras dan berdedikasi untuk menghasilkan kendaraan dengan kualitas luar biasa sehingga tidak mengherankan van Vivaro buatan Inggris ini sangat sukses di pasar,” tambah Norman.

Pada tahun ini, PSA Group yang merupakan perusahaan gabungan dari beberapa produsen otomotif termasuk Vauxhall telah mengumumkan rencananya untuk menghasilkan generasi baru Vivaro di Luton tahun depan.[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
vauxhall,
#
vivaro,
#
bt fleet solutions,
#
psa group