MENU
icon label
image label
blacklogo

Vauxhall Angkat Harald Hamprecht Jadi Pimpinan Tim Komunikasi

NOV 22, 2018@11:00 WIB | 1,995 Views

Produsen mobil asal Inggris, Vauxhall Motors, baru saja melakukan serah terima jabatan dengan pimpinan tim komunikasi barunya, yaitu Harald Hamprecht. Pria berumur 44 tahun tersebut ditunjuk sebagai Wakil Presiden Komunikasi dan anggota Komite Eksekutif Opel Automobile GmbH. Nantinya, Harald baru mulai bekerja per 1 Januari 2019.

Dia akan bertanggung jawab atas seluruh komunikasi eksternal dan internal merek Opel dan Vauxhall. Sekedar info, Opel dan Vauxhall merupakan merek yang didirikan dibawah naungan PSA Peugeot Citroen. Mereka tergabung bersama Citroen, DS, Ambassador, Peugeot, dan Aixam. Disana, Harald akan menggantikan Johan Willems yang pensiun setelah 36 tahun berkutat di dunia otomotif. Sementara, Harald akan digantikan Michael Gontgens sebagai Direktur Internal dan Komunikasi Vauxhall.

(Harald Hamprecht)

CEO Opel, Michael Lohscheller, memuji Johan Willems atas kontribusinya terhadap perusahaan selama ini. “Johan Willems melakukan pekerjaan hebat. Dia layak mendapatkan ucapan terima kasih. Dulu, saya memintanya untuk membantu saya ketika saya mulai menjadi CEO Opel dan dia mengerjakan tugasnya dengan sangat baik. Atas nama seluruh manajemen, saya berharap yang terbaik untuknya,” kata Michael Lohscheller.

“Saya juga sangat senang bisa bekerja lebih dekat dengan Harald Hamprecht dalam enam tahun terakhir,” tambah Lohscheller.

Willems sendiri menanggapi komentar tersebut dengan bahagia. “Saya bisa melihat kembali karir yang memuaskan," kata Johan Willems. “Saya bersyukur bahwa saya bisa bekerja sebagai jurnalis dan kemudian sebagai komunikator di semua wilayah untuk menginspirasi banyak orang. Tim saya layak mendapat pujian terbesar. Saya menantikan segera dedikasi diri untuk keluarga saya dan proyek pribadi saya yang terbaru.”

(Johan Willems)

Sebelum bergabung dengan Opel pada Mei 2012 lalu, Hamprecht bekerja sebagai jurnalis selama sebelas tahun - terakhir sebagai Kepala Editor di jurnal perdagangan Automotive News Europe, kepala reporter dari Auto Motor Und Sport, dan sebagai direktur editorial dari empat portal motor MotorPresse Stuttgart. Sebelumnya, lulusan administrasi bisnis tersebut bekerja sebagai reporter untuk jurnal perdagangan Automobilwoche dan sebagai editor untuk majalah investor TeleBörse dari kelompok penerbit Handelsblatt. Hamprecht memulai karirnya di industri otomotif pada September 1993 dengan magang sebagai pegawai industri di Opel.[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
vauxhall,
#
harald hamprecht