MENU
icon label
image label
blacklogo

Vanderhall Carmel Ini Mungkin Saja Jadi Motor Terindah

OCT 15, 2019@14:00 WIB | 144 Views

Vanderhall Carmel adalah sepeda motor handmade dari Amerika. Kami memberi tahu Anda model 2020 baru ini sekarang memiliki "sejumlah fasilitas kelas atas", salah satunya sekarang termasuk ‘PINTU’.

Sayangnya, menjadi autocycle berarti kemudahan roda ke-empat tidak mungkin digunakan, tetapi, tiga sudah pasti cukup. Tanyakan saja pada Morgan. Bagaimanapun, hal ini terlihat lebih asyik.

Ini buatan tangan di Amerika, menggunakan sasis aluminium monokok yang meminjam sasis 'Venesia' autocycle di tahun 2016 silam. Daya dikirim ke dua roda depan menggunakan kekuatan mesin 4 silinder 1,5-liter turbocharged dari General Motors. Mesin blok aluminium memompa 194bhp dan dikatakan 'ringan'; Vanderhall punya distribusi berat 75/25 dari depan ke belakang.

Mesin turbo 4 cyl tersebut dipasangkan dengan gearbox otomatis 6 kecepatan berurutan dengan paddleshift, dan Vanderhall telah memasang poros setengah panjang keseluruhannya untuk “menciptakan respons kemudi terpusat yang positif”. Ya ampun!

Rem sebenarnya cukup baik - slot kaliper empat piston berkinerja tinggi ke rem besar - ada cruise control, Bluetooth, pemanas, dan jok berpemanas, semua sebagai fitur standar.

Pintu Sekarang ada dua, yang dibuka kebalik karena itu lebih keren jika kita semua jujur ​​pada diri sendiri. Tiga trim level tersedia - GT, Standard, dan Blackjack. GT spec-tertinggi mendapatkan sesuatu yang disebut ‘cap sunshade’, kaca depan lebih pendek "dan lebih sporty" daripada model Carmel yang lebih rendah, kulit cokelat, pelat stainless-steel tahan karat, indikator transmisi dan knalpot berdiameter tiga inci yang dipoles. Velg datang dalam variasi 19 inci yang agak besar, hitam mengkilap, dan Anda dapat memilih merah marun seperti yang terpampang di sini, atau warna bodi putih.

Versi Standar mendapat sedikit lebih sedikit - jok sintetik, kaca depan lebih tinggi, harga lebih rendah - sementara Blackjack mendapat stiker hitam fuul bodi, dan roda 18 inci.

Harga? USD 34.950 untuk Blackjack, USD 39.950 untuk Standard, dan USD 43.950 untuk mobil GT spec-top. Kalau Anda sudah ada Morgan 3-Wheeler dalam hati, maukah sisakan ruang untuk satu lagi? [bil/timBX]

Tags :

#
vanderhall carmel,
#
amerika,
#
handmade,
#
1,
#
5-liter turbocharged,
#
general motors,
#
3-wheelers,
#
motor,
#
auto news