MENU
icon label
image label
blacklogo

Vanderhall Brawley, Buggy Elektrik Mampu Offroad Hingga 322 KM

JUL 07, 2021@19:35 WIB | 138 Views

All New 300 V  e4x4 menggunakan nama Brawley dari awalnya Navarro, yang dikembangkan oleh Vanderhall American Boutique.  Berpenggerak 4x4 karena didukung oleh empat motor listrik yang bersembunyi dibalik 4 ban 35 incinya. Ban besar ini digunakan untuk off road yang biasanya menghasilkan emisi   namun kali ini, BlackPals bisa bekerja tanpa emisi untuk kegiatan offroad yang mengasyikkan.

Vanderhall menggeser tenaga listrik sebagai utility sebagai penggerak tenaga yang berorientasi pada market. Sebut saja  Vanderlhall berdampingan dengan Polaris Ranger EV dan Brawley yang mewakili salah satu first all performance sport builds, dan bergabung dengan Nikola NZT sebuah prototype yang sudah dibatalkan.
Wajah Brawley jelas punya kemiripan dengan Jeep. Sayang sekali tidak punya kemampuan mengemudi 4x4. Artinya kebutuhan seperti airbags atau kelengkapan lain juga dibutuhkan saat menemukan jalanan offroad.  

Brawley sudah dilengkapi dengan pemanas untuk 4 orang dewasa, termasuk pengaturan AC dan audio berbasis bluetooth.  Desain panel dibiarkan lebih rendah, sehingga udara segar melalui jendela lebih rendah, dan dengan panel atap yang bisa dilepas, membuat offroader bisa memandang medan dari panel pintu yang transparan.
Brawley dilengkapi empat motor yang dikendalikan secara individual bekerja sama hingga 404 hp dan torsi 480 lb-ft. Sistem kemudi empat roda membantu melempar OHV tanpa bodi di tikungan yang sempit, sementara suspensi off-road dengan guncangan bypass internal memakan benturan, benturan, dan jatuh dengan bantalan hingga 22 inci (56 cm).

Pembeli Brawley akan dapat memilih dari opsi baterai 40- dan 60-kWh hingga jarak total 200 mil (322 km). Pengereman regeneratif membuat baterai tetap menyala selama mungkin, dan perangkat keras pengisian cepat DC yang tersedia mendorongnya hingga 80 persen terisi dalam waktu kurang dari satu jam.
Vanderhall mengatakan powertrain dirancang tanpa perawatan hingga 10 tahun berkat konstruksi motor all-in-one dan pelumas canggih. Vanderhall akan meluncurkan the Brawley sebagai bagian dari jajaran model tahun 2022 dan berencana untuk membuka reservasi pada 15 Juli 2021 ini.[Ahs/timBX] 
 

Tags :

#
vanderhall brawley,
#
buggy elektrik,
#
polaris ranger ev

RELATED ARTICLE