MENU
icon label
image label
blacklogo

V-Kool Hadirkan Varian Kaca FilmTerbaru

MAR 28, 2018@11:00 WIB | 119 Views

Selama 20 tahun lebih V-Kool berkiprah sebagai perusahaan kaca film untuk mobil dan gedung di Indonesia. V-Kool melalui PT V-Kool Indo Lestari meluncurkan 2 varian terbarunya Gold Series dan Silver Series.  Dengan dua varian terbaru tersebut, sekaligus menjawab permintaan pasar Indonesia yang cukup kental mendukung lifestyle dan menunjang performa penampilan.

Peluncuran dua produk terbaru tersebut, bertempat di Hotel Gran Mahakam, oleh Linda Widjaja, Vice President Direktur PT V-KOOL Indo Lestari. Kaca film Gold Series dan Silver Series memberikan pilihan dan kemudahan bagi konsumen untuk memilih produk terbaik untuk mobilnya. 

“Bertahun-tahun kami bertahan dengan hanya satu pilihan kaca film premium yaitu V-KOOL Diamond Series. Namun banyak konsumen yang menginginkan kaca film yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang mereka miliki,” tutur  Linda Widjaja.

Lanjutnya, pada varian Gold Series dan Silver Series ini, konsumen dimudahkan dengan memilih sendiri kaca film yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan yang dibutuhkan untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang. V-Kool juga memastikan 2 pilihan spesifikasi produk didukung dengan kualitas terbaik dan efisien.

Dalam varian Gold Series, dijelaskan Linda, kandungan  metal yang terkandung dalam kaca film sebanyak 50%, namun hal tersebut tidak menurunkan kualitas dari kaca film itu sendiri. Sedangkan untuk varian Silver Series, kaca film tidak menggunakan lapisan metal sama sekali, tetapi varian ini dikatakan Linda menolak panas lebih besar yaitu hingga 96%.[prm/timbx]

Tags :

#
autonews,
#
windowfilm,
#
vkool