MENU
icon label
image label
blacklogo

Usai Pecahkan Rekor MURI dengan POLYTRON FOX-R, Kini Diler POLYTRON Hadir di Jalan Cokroaminoto Denpasar Bali

MAY 25, 2024@12:00 WIB | 112 Views

Satu gebrakan baru ditengah konsumsi kepemilikan motor listrik yang masih jauh dari target. POLYTRON Fox-R telah mengalami pengujian yang cukup berat, dengan menggelar riding Jakarta - Bali  sejauh 1333km. Melalui dua vlogger otomotif nasional yaitu Mario Iroth dan Jodiemotovlog, Polytron Fox-R ini melalui beberapa rute tanjakan seperti Alasroban di Kendal, Tawangmangu di Solo, Singaraja Gitgit di Bali. Atas pencapaian tersebut, Polytron FOX-R menerima penghargaan Rekor MURI. 

POLYTRON FOX-R telah dibekali sistem manajemen thermal yang dapat mengurangis risiko mati mendadak, kebarakan, ledakan. Baterai FOX-R ini telah bersertifikasi IP67 oleh Sucofindo, dan memastikan motor ini bisa dibawa perjalanan jauh dalam berbagai kondisi, panas, berdebu dan hujan. FOX-R juga didukung dengan teknologi fast charging  berkat teknologi baterai LFP yang tangguh dan tahan dalam cuaca ekstrim. 

"MURI telah mencatat dan menyaksikan kegiatan yang sangat luar biasa, POLYTRON telah berhasil membuat catatan rekor baru terhadap kegiatan, "Perjalanan Motor Listrik Menempuh Jarak Terjauh se-Indonesia dengan jrak berkisar 1333 km dari Jakarta ke Bali. Pihak MURI juga mengapresiasi rider yang berhasil menjalankan kegiatan tersebut. Harapan adanya rekor ini, dapat menginspirasi orang untuk beralih ke kendaraan listrik," ungkap Triyono, Senior Manager dari MURI.  

POLYTRON EV Launching Dealer ke-Dua di Pulau Dewata

Kabar gembira bagi penggemar motor listrik POLYTRON di Bali! Baru-baru ini, merek motor listrik POLYTRON, membuka lagi showroom  di pulau Bali yang menawarkan pengalaman lengkap bagi pelanggan. Outlet baru ini tidak hanya menawarkan berbagai model motor listrik yang inovatif dan ramah lingkungan, tetapi juga menyediakan layanan purna jual dan fast charging station, menjadikannya destinasi yang sempurna bagi siapa pun yang tertarik dengan masa depan transportasi yang berkelanjutan.

Dengan pembukaan outlet showroom terbaru ini, POLYTRON EV menegaskan komitmennya untuk memperluas jangkauan dan aksesibilitas kendaraan listrik di Indonesia. Konsumen sekarang dapat melihat langsung dan mencoba berbagai model motor listrik terbaru yang ditawarkan. Dengan berbagai fitur canggih dan desain yang menarik, motor listrik Fox series tidak hanya memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan tetapi juga mengurangi jejak karbon yang dapat merusak lingkungan.

Selain itu, outlet showroom ini juga menyediakan layanan perbaikan dan pemeliharaan motor listrik. Dengan tim teknisi yang terlatih dan berpengalaman, pengguna dapat yakin bahwa motor listrik mereka akan selalu dalam kondisi optimal. Layanan perbaikan yang cepat dan efisien di outlet ini juga memberikan kepercayaan ekstra bagi para pemiliki motor listrik POLYTRON.

Namun, yang membuat outlet showroom ini benar-benar istimewa adalah adanya fast charging station. Dengan fasilitas ini, pengguna motor listrik Fox series dapat mengisi daya baterai mereka dengan cepat dan nyaman saat berkunjung ke outlet secara gratis. Hal ini memungkinkan mereka untuk perjalanan jauh tanpa khawatir tentang kehabisan daya, menjadikan motor listrik POLYTRON sebagai pilihan yang praktis dan dapat diandalkan untuk mobilitas sehari-hari.

“Dengan segala fasilitas dan layanan yang ditawarkan, outlet showroom motor listrik POLYTRON terbaru ini menjadi tujuan yang wajib dikunjungi bagi siapa saja yang tertarik dengan kendaraan listrik dan gaya hidup yang berkelanjutan. Showroom juga melayani pembelian  motor listrik baik secara tunai maupun dengan pembiayaan, ditambah dengan program bantuan pemerintah berupa potongan sebesar Rp7 juta untuk setiap NIK/KTP.” Kata Ilman Fachrian Fadly selaku Head of Product POLYTRON EV baru-baru ini.

Showroom ini menghadirkan pengalaman lengkap dari pembelian hingga perawatan, dan motor listrik Fox series dari POLYTRON menjanjikan masa depan transportasi yang lebih hijau dan berkelanjutan di Indonesia #QualityThatMatters.

Lokasi showroom terbaru ini berada di Jalan Cokroaminoto No.379 Ubung Kaja, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali. Untuk operasional showroom adalah:
-    Senin – Jumat buka mulai pukul 08.30 – 16.30 WITA.
-    Sabtu buka mulai pukul 08.30 – 14.30 WITA.
-    Minggu tutup.
-    Hari besar – keagamaan tutup.

Informasi lengkap mengenai showroom yang ada saat ini Anda dapat mengunjungi polytron.co.id atau sosial media Instagram @polytron.ev. Atau Anda dapat menghubungi sambungan telepon di nomor 1500833.[Ahs/timBX]

Tags :

#
diler polytron di bali,
#
rekor muri polytron fox-r

RELATED ARTICLE

X