MENU
icon label
image label
blacklogo

Usai mengalahkan Output La Ferrari, Mazzanti Rilis Evantra 771

DEC 19, 2016@15:30 WIB | 611 Views

Mazzanti Evantra Millecavalli mobil sport dari Italia pertama kali diperkenalkan pada Turin Auto Show 2016, dengan output power 1000 hp. Daya itu diambil dari mesin twin turbocharged 7.2 liter V-8, menawarkan torsi pucak 1200 Nm. Untuk menempuh 0-60 mph butuh waktu 2,7 detik dengan kecepatan maksimum 400 kph.  Saat itu mobil sport tersebut bakal diproduksi 25 unit. Dengan sasis yang canggih, standard Evantra's monocoque chassis dari baja, molybdenum chrome dan serat karbon, memiliki dry weight 1299 kg. Dibekali dengan wider track, sistem pengereman Brembo carbon-ceramic brakes, velg OZ Racing dan ban Pirelli Trofeo R sticky.

Namun beberapa bulan kemudian tepatnya bulan Desember ini, Mazzanti Evantra mengeluarkan supercar lagi dengan inisial Evantra 771. Dibekali mesin V8 naturally aspirated, berkapasitas 7.0 liter mampu memberikan output sebesar 751 hp dan paket extra 20 hp. Supercar ini telah disematkan transmisi sequential 6 percepatan dengan menggunakan paddle shifter.

Evantra 771 generasi terbaru ini diperkenalkan pada Bologna Auto Show pada 3-11 Desember 2016. Dengan pembaruan new front splitter, revised roof air intake, expanded rear wing dan spion yang baru. Hebatnya Evantra 771 memiliki eksterior diberi warna mencolok biru metalik dengan strip orange gold di cap depan dan sisi pintu dan velg dengan warna yang sama. Namun, sampai saat ini tidak dipublish sisi interiornya, karena pihak Mazzanti mengungkapkan desain yang berbeda bagi setiap pemilik nanti.

"Desain interior bisa menyesuaikan sesuai kepribadian dan urgensi kebutuhan masing-masing," tutur Luca Mazzanti, CEO Mazzanti.Rencananya interior akan dibekali digital instrument cluster dan sistem infotainment. Selain itu ada beberapa revisi agar lebih user friendly dan akan diperkenalkan secara lengkap pada musim semi 2017.

Meski supercar Evantra Millecavalli sebelumnya telah melewati kemampuan La Ferrari dengan 950hp. Perusahaan Mazzani tidak berniat menjadi pesaing Ferrari, Lamborghini atau Pagani. Sampai saat ini belum dirilis berapa harga Evantra Millecavalli maupun Evantra 771.[Ahs/TimBx]

Tags :

#
evantra 771,
#
mazzanti

RELATED ARTICLE