MENU
icon label
image label
blacklogo

Upgrade Visual Nan Cantik - Rendering Suzuki Ignis

AUG 07, 2017@20:30 WIB | 1,207 Views

Kita juga semua tahu, bahwa belum lama ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada hari senin (17/4/2017) lalu secara resmi memperkenalkan genre baru di kelas sport utility vehicle (SUV) untuk konsumen di Indonesia. Sayangnya pihak Suzuki sendiri pun belum ada konfirmasi untuk meluncurkan Suzuki Ignis versi Sport-nya.

Untuk mobil Ignis yang satu ini pastinya sangat berbeda dan pastinya istimewa dan didapuk oleh sang renderer sebagai Suzuki Ignis Sport. Mobil ini mendapatkan sentuhan rendering digital secara visual oleh Adrians Ramadhani. Pihak Suzuki sendiri pun pernah mempertimbangkan untuk menghadirkan versi rendering tersebut.

Dari hasil rendering, Suzuki Ignis Sport mendapatkan sentuhan upgrade dari sisi eksterior dari bibir bumper yang ditambahkan dengan spoiler berwarna hitam, fog lamp cluster dibalut warna merah, side skirt dengan paduan aksesoris aftermarket lainnya yang dihias dengan ban low profile yang kontras dengan penambahan kaliper rem berwarna merah, serta penerapan stiker decals pada bagian bawah pintu.

Untuk urusan mesin, Suzuki Ignis Sport rendering ini sepertinya akan membawa mesin bawaan pabrikan Bossterjet 1.0 liter transmisi manual dengan lima percepatan yang diklaim mampu melepaskan tenaga 100hp dan 150 NM. Mesin ini juga digendong oleh Suzuki Baleno Hatchback yang baru-baru ini diluncurkan di tanah air. [yus/timBX]

Tags :

#
suzuki ignis,
#
blackauto,
#
autonews,
#
rendering suzuki ignis,
#
rendering